Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Kampanye Pilpres 2024 Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud, Anies-Cak Imin Hari Ini

Hari ke-23 kampanye Pilpres 2024, para capres-cawapres tidak banyak yang melakukan kampanye di lapangan.
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD  sebelum debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/app/nz.
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bersama pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebelum debat perdana Capres dan Cawapres 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (12/12/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/app/nz.

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ke-23 kampanye Pilpres 2024, para calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) tidak banyak ke lapangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, Rabu (20/12/2023), capres-cawapres nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tidak kampanye ke lapangan. Pasangan calon (paslon) yang didukung oleh Koalisi Perubahan itu bakal melaksanakan agenda internal.

Kemudian, paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka masih berkantor. Prabowo bekerja sebagai menteri pertahanan  meresmikan sumber titik air bersih di Kuningan, Jawa Barat.

Sementara itu, Gibran berkegiatan di kantornya Balai Kota Surakarta. Hal itu, disebutkannya saat berkampanye di Jakarta pada Minggu (3/12/2023), bahwa hari Selasa-Kamis dia akan berkantor di Surakarta.

Selanjutnya, paslon nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD kompak ke lapangan. Berdasarkan agenda dari TPN Ganjar-Mahfud, mantan Gubernur Jawa Tengah itu menghadiri peresmian Seknas Baki Gama di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sementara, Mahfud MD bakal menghadiri tiga acara hari ini. Pertama, acara Rembug Nasional Sahabat Saksi dan Korban Untuk Indonesia di Camp Hulu Cai Jalan Pesantren, Desa Cibedug, Ciawi, Jawa Barat. Kemudian, menghadiri acara Makan Seafood bersama Nelayan di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Terakhir, Mahfud memberi sambutan pada acara Peringatan Hari Migran Sedunia di Ballroom The Margo Hotel, Depok, Jawa Barat.

Sebagai informasi, KPU telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper