Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anak Ferdy Sambo Lulus Akpol, Polri : Semua Punya Hak yang Sama

Anak dari eks Kepala Divisi Propam Polri Ferdy Sambo, yaitu Tribrata Putra telah lolos seleksi Akademi Kepolisian (Akpol) 2023.
Ferdy Sambo /Bisnis/Arief Hermawan P
Ferdy Sambo /Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Anak dari eks Kepala Divisi Propam Polri Ferdy Sambo, yaitu Tribrata Putra telah lolos seleksi Akademi Kepolisian (Akpol) 2023.

Hal tersebut diamini oleh Asisten Sumber Daya Manusia (SDM) Kapolri Irjen Dedi Prasetyo. Dia mengatakan bahwa semua orang memiliki hak yang sama untuk bergabung dalam kesatuan Polri.

"Semua memiliki hak yang sama atau equality," kata Dedi dalam keterangannya, Jumat (27/7/2023).

Dia juga menyampaikan Tribrata Putra telah memiliki kemampuan dan telah memenuhi syarat sebagai siswa Akpol.

"Iya [memenuhi]," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar kelulusan Tribrata mencuat mencuat ke publik setelah akun Instagram @Ferdysambo_official mengunggah foto dari Tribrata Putra dengan tulisan "Congrats Mas" pada Selasa (25/7/2023).

Dalam foto tersebut Brata, panggilan akrab anak Ferdy Sambo itu tengah memotret momen kelulusannya bersama seseorang yang diduga neneknya.

Selain itu, unggahan Instagram Story Trisha Eungelica di hari yang sama dan dikaitkan dengan momen kelulusan Brata. Pasalnya, dalam postingannya tersebut Trisha mengunggah buket bunga berwarna peach untuk merayakan kelulusan adiknya.

Sebagai informasi, Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan menyampaikan rekrutmen Taruna Akpol untuk tahun anggaran 2023 mendapat kan animo masyarakat yang cukup tinggi.

“Terkait rekrutmen Taruna Akpol Tahun Anggaran 2023, animo masyarakat cukup besar terlihat dari jumlah pendaftar sebanyak 12.168 orang dan yang lulus terpilih sebanyak 302 orang Taruna Akpol,” tutur Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper