Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kepala Korlantas Polri Lepas Tim Jelajah Lebaran Bisnis Indonesia

Irjen Firman Shantyabudi melepas peserta yang mengikuti Program Jelajah Lebaran 2023 Bisnis Indonesia.
Korlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi lepas peserta Program Jelajah  Lebaran 2023 Bisnis Indonesia./JIBI-Nabil
Korlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi lepas peserta Program Jelajah Lebaran 2023 Bisnis Indonesia./JIBI-Nabil

Bisnis.com, JAKARTA — Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Firman Shantyabudi melepas peserta yang mengikuti Program Jelajah Lebaran 2023 Bisnis Indonesia.

Firman mengatakan, suksesnya mudik lebaran tahun lalu merupakan buah dari kerja sama dengan masyarakat yang ikut mengakomodir apa yang menjadi masukan bagi Polri.

Kemudian masukan-masukan dari media yang secara terus menerus aktual memberikan informasi di setiap titik yang tersebar.

“Masukan-masukan dari media yang secara terus menerus aktual di setiap titik yang kami tau tersebar itu memberikan masukan-masukan postif ketika ada hal yang berpotensi untuk menganggu kelancaran dari pelaksanaan kegiatan pengamanan lebaran itu sendiri,” jelas Firman di Wisma Bisnis Indonesia, Senin (17/4/2023).

Adapun untuk mendukung lancarnya Lebaran tahun ini, Firman menyampaikan, pihaknya memohon dukungan dan kerja sama dari para peserta yang mengiktui Program Jelajah Lebaran 2023 Bisnis Indonesia, agar tetap semangat dan menjalankan tugas dengan baik. 

“Tentu saja kami akan sangat senang karena bertambahnya kawan di lapangan bukan hanya polisi, tapi juga teman-teman dari media,” ujarnya.

Firman mengucapkan selamat bertugas buat teman-teman yang akan di lepaskan oleh manajemen untuk berada di lapangan bersama Polri untuk mendampingi masyarakat yang merayakan mudik maupun nanti sampai kembali ke Jakarta atau destinasi awal keberangkatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper