Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ismail Bolong Raib Bak Ditelan Bumi, Begini Kata Polri

Bareskrim masih belum mengetahui keberadaan Ismail Bolong hingga saat ini.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 29 November 2022  |  12:45 WIB
Ismail Bolong Raib Bak Ditelan Bumi, Begini Kata Polri
Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Pipit Rismanto, Rabu (2/11/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Polri masih belum berhasil menemukan keberadaan Ismail Bolong. Ismail Bolong seharusnya diperika Bareskrim Polri terkait kasus setoran uang tambang ilegal di Kalimantan Timur.

Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter), Brigjen Pol Pipit Rismanto mengatakan bahwa Ismail Bolong tak diketahui keberadaannya usai video pengakuannya viral di media sosial.

“Iya kan sejak viral video itu beliau tidak diketahui keberadaannya,” ujar Pipit kepada wartawan, Selasa (29/11/2022)

Pipit mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi rumah dari Ismail Bolong tetapi tidak ditemukan dirinya. Selain itu, pihak dari Bareskrim juga sudah bertanya kepihak ketua RT terkait keberadaan dari Ismail Bolong.

“Ya yang jelas mereka di rumahnya tidak berada di tempat, tapi kita sudah bertanya-tanya kepada RT nya, kepada lainnya,” ucapnya.

Sebelumnya, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri akan menerbitkan status buronan atau daftar pencarian orang kepada Ismal Bolong jika tidak kooperarif.

Ismail Bolong rencananya dipanggil Bareskrim Polri guna diselidiki terkait kasus dugaan tambang ilegal di Kalimantan Timur.

"Ya nanti kita lihat kalau misalnya enggak kooperatif sama sekali. Kita lengkapi pembuktian nanti kita DPO-kan," ujar Direktur Tindak Pidana Khusus (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top