Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

AHY Bertemu Surya Paloh Siang Ini, Bahas Apa?

Pertemuan dengan Surya Paloh merupakan silaturahmi internal, sebelum AHY terbang ke Berlin, Jerman.
Surya Dua Artha Simanjuntak
Surya Dua Artha Simanjuntak - Bisnis.com 26 Oktober 2022  |  12:54 WIB
AHY Bertemu Surya Paloh Siang Ini, Bahas Apa?
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh (kiri) didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kanan) memberikan keterangan pers usai menggelar pertemuan tertutup di Kantor DPP Nasdem, Jakarta, Kamis (23/6/2022). ANTARA FOTO - Galih Pradipta
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada Rabu (26/10/2022) siang.

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pertemuan kedua petinggi partai politik (parpol) tersebut merupakan silaturahmi internal, sebelum AHY terbang ke Berlin, Jerman.

"Memang ada rencana pertemuan Ketum PD Mas AHY dan Ketum Nasdem Pak Surya Paloh, sebelum Mas AHY ke Berlin, Jerman. Pertemuan kekeluargaan saja. Silaturahmi internal," ujar Herzaky dalam keterangannya, Rabu (26/10/2022).

Dia mengatakan, AHY dan Surya Paloh memang sudah lama dekat. Menurutnya, AHY sangat menghormati Surya Paloh sebagai politisi senior di Indonesia.

Dia juga mengklaim Surya Paloh menghormati AHY karena berhasil mentransformasikan Partai Demokrat dalam dua tahun terakhir ini.

"Beliau-beliau berdua pun akhir-akhir ini memang semakin intens berkomunikasi dan bersilaturahmi," jelasnya.

Meski begitu, dia tak mau mengungkapkan apa yang dibahas, jadwal, dan lokasi pertemuan tersebut karena hanya pertemuan internal dan kekeluargaan.

Sementara itu, dari konfirmasi salah satu politisi NasDem, pertemuan tersebut diadakan saat makan siang, Rabu (26/10/2022) ini di NasDem Tower, Jakarta.

Sebelumnya, AHY baru bertemu dengan bakal calon presiden dari NasDem, Anies Baswedan, pada Selasa (25/102/2022). Dalam pertemuan, turut dibahas terkait calon wakil presiden untuk Anies.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat ahy surya paloh
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top