Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Masa Berkabung Selesai, Raja Charles III Ganti Foto Profil di Media Sosial Keluarga Kerajaan Inggris

Kerajaan mengganti semua foto profil di media sosial Keluarga Kerajaan Inggris dengan potret Raja Charles III dan Camilla.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 28 September 2022  |  16:42 WIB
Masa Berkabung Selesai, Raja Charles III Ganti Foto Profil di Media Sosial Keluarga Kerajaan Inggris
Dewan Aksesi pada hari ini, Sabtu (10/9/2022), menjadi saksi penobatan Charles III sebagai Raja Inggris Raya. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pihak Kerajaan Inggris telah mengganti semua foto profil yang ada di masing-masing media sosial Keluarga Kerajaan Inggris dengan potret Raja Charles III bersama sang Istri, Permaisuri Camilla.

Di dalam foto profil baru tersebut, Raja Charles III yang tampak mengenakan jas berwarna abu-abu kehitaman dengan dilengkapi oleh medali militer tampak berdiri berdiri bersebelahan dengan Camilla yang menggunakan pakaian berwarna hijau tua lengkap dengan topi baret berwarna hitam.

Gambar tersebut diambil di Balmoral War Memorial di Skotlandia pada Mei 2020, ketika Raja Charles III tengah menghadiri agenda peringatan 75 tahun Hari VE, yang menjadi momen di mana perang dunia kedua resmi berakhir.

Selain perubahan pada seluruh media sosial Keluarga Kerajaan, pihak kerajaan juga turut merubah foto profil di akun Instagram serta Twitter khusus Pengeran dan Putri Wales, yang saat ini diperuntukan bagi Pangeran William bersama sang istri, Kate Middleton.

Foto yang diambil secara candid ini menunjukan keberadaan Pangeran William dan Kate yang tertawa bersama di tebing di Irlandia. Adapun gambar tersebut juga menjadi foto yang dipilih untuk mengisi halaman Duke dan Duchess of Cambridge.

Di sisi lain, dengan berakhirnya masa berkabung, Keluarga Kerajaan Inggris turut merilis pernyataan yang menyebutkan bahwa berbagai media sosial milik mereka akan digunakan untuk menginformasikan berbagai kegiatan yang dijalani oleh Raja Charles III dan anggota kerajaan lainnya.

Namun, pihak Kerajaan Inggris memastikan bahwa mereka akan terus mengenang kehidupan serta karya Ratu Elizabeth II melalui berbagai media sosial yang dimilikinya.

"Periode Berkabung Kerajaan setelah kematian Yang Mulia Ratu Elizabeth kini telah berakhir, akun ini akan terus mencerminkan karya Raja, Permaisuri, dan anggota Keluarga Kerajaan lainnya, serta mengenang kehidupan dan karya Ratu Elizabeth," tulis Keluarga Kerajaan Inggris dikutip dari Twitter @RoyalFamily, Rabu (28/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kerajaan inggris Raja Charles ratu elizabeth
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top