Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini 5 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Bisa Jadi Keberuntungan?

Ternyata arti mimpi bertemu mantan pacar bisa jadi kamu akan mendapatkan keberuntungan, kok bisa? ini penjelasannya.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 13 September 2022  |  08:32 WIB
Ini 5 Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar, Bisa Jadi Keberuntungan?
Arti mimpi bertemu mantan
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Arti mimpi bertemu mantan pacar pastinya punya istimewa di hati. Meskipun sudah putus, kamu tentu pernah mengalami banyak momen indah bersamanya. Selain itu, mantan pacar tentunya adalah seseorang yang sudah memberikan pelajaran penting dalam hidup juga. 

Tidak jarang, secara sadar kita selalu menolak untuk memikirkan tentang mantan, menanyakan kabar tentang mantan dan bertemu dengan mantan. Tentu pastinya banyak orang pernah mengalami mimpi bertemu dengan mantan pacar. 

Sebagian orang mengira bahwa mimpi bertemu mantan adalah pertanda rindu. Padahal, ada arti lain yang menandakan arti mimpi tersebut. Terlebih, kamu punya kenangan menyakitkan dengannya. Dengan adanya mimpi ini, sering kali seseorang jadi mengingat masa lalu nya Bersama sang mantan. 

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi bertemu mantan pacar yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Tanda rasa sepi yang menyelimuti diri 
Saat ini kamu mungkin sudah memiliki pasangan sehingga kamu merasa perkara mantan bukanlah hal yang perlu kamu pikirkan. Mimpi bertemu mantan pacar bisa jadi pertanda bahwa kamu sebenarnya sedang berada di zona kegalauan. Meskipun sudah memiliki pasangan yang baru, tidak menutup kemungkinan kamu tetap merasa kesepian. Mungkin ada hal-hal dari pasanganmu sekarang yang belum membuatmu nyaman, atau justru kamu sebenarnya belum selesai dengan dirimu sendiri. 

2. Ketakutan akan disakiti 
Bagi banyak orang yang melupakan hubungan lama itu sulit. Sebab ada rasa takut disakiti dengan cara yang sama seperti sebelumnya, terutama jika perpisahan yang sangat sedih. Arti bertemu mantan pacar ini adalah tanda dalam mewujudkan hubungan baru yang harus dicoba. Dalam hal ini kamu perlu melakukan sesuatu untuk mengubah arah hubungan dan introspeksi secara emosional. 

3. Adanya ketidakpuasan 
Meskipun kamu dengan pasangan yang sekarang berada dalam hubungan yang harmonis, bukan berarti kamu puas dengan apa yang sudah kamu miliki. Meskipun mungkin kamu menganggap bahwa pasangan yang sekarang lebih baik dari mantan, pastinya ada beberapa hal dari mantanmu yang tidak dimiliki pacar saat ini. Arti mimpi mantan pacar kali ini bukan rindu, tapi tanpa sadar kamu tengah membandingkan pacar sekarang dan mantan pacar yang terus dipikirkan sehingga muncul dalam bentuk mimpi. 

4. Memiliki trauma 
Umumnya, seseorang yang baru saja mengakhiri hubungan dengan pasangan akan merasa galau karena tersakiti, bahkan hal tersebut dapat menyebabkan rasa trauma akan sebuah hubungan. Jika pada suatu malam Ketika tidur kamu memimpikan sang mantan, makan bisa jadi mimpi kamu sedang merefleksikan sebuah rasa trauma yang dirasakan pada saat itu. Rasa trauma tersebut muncul dengan sendirinya akibat ketakutan kamu pada seseorang yang pada nantinya akan Kembali menyakiti perasaanmu. 

5. Mendapatkan keberuntungan 
Mimpi bertemu dengan mantan pacar tidak selalu membawa pertanda buruk. Arti mimpi bertemu dengan mantan pacar bisa berarti kamu akan segera mendapatkan keberuntungan. Dalam situasi ini, arti mimpi bertemu pacar ini berarti jiwa sedang mencoba memastikan kesuksesan dengan hubungan yang baru. Hal ini juga tidak selalu berhubungan dengan mantan kekasih. Bisa jadi keberuntungan dalam masalah pekerjaan, keuangan atau kehidupan lainnya. 


Itulah arti mimpi bertemu mantan pacar, bisa jadi tanda anda masih belum ikhlas ataupun mendapatkan keberuntungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makna mimpi Mimpi pacaran
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top