Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pangeran William Tiba di Balmoral untuk Dampingi Ratu Elizabeth

Pangeran William telah tiba di Kastil Balmoral, Skotlandia untuk mendampingi Ratu Elizabeth II yang kondisi kesehatannya menurun.
Fitri Sartina Dewi
Fitri Sartina Dewi - Bisnis.com 09 September 2022  |  00:57 WIB
Pangeran William Tiba di Balmoral untuk Dampingi Ratu Elizabeth
Pangeran William / Istimewa.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran William telah tiba di Kastil Balmoral, Skotlandia untuk mendampingi Ratu Elizabeth II yang kondisi kesehatannya menurun dan berada dalam pengawasan ketat dari tim dokter Kerajaan Inggris.

Melansir The Guardian, Jumat (9/9/2022) Pangeran William mengendarai kendaraan Range Rover hitam dengan membawa serta putra Ratu Elizabeth yaitu Pangeran Andrew dan Pangeran Edward. Mereka tiba setelah melakukan penerbangan dari RAF Northolt ke bandara Aberdeen.

Pangeran William bersama Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Wessex bergegas bergabung bersama anggota keluarga kerajaan lainnya untuk mendampingi Ratu Elizabeth di Balmoral.

Melansir Dailymail, Jumat (9/9/2022), beberapa jam sebelumnya Pangeran Charles, sang pewaris takhta bersama istrinya Camilla telah tiba di Balmoral. Putri Anne juga sudah berada di Balmoral setelah tugas kerajaan di Skotlandia.

Sementara itu, Pangeran Harry belum nampak di Balmoral. Dia diyakini masih dalam perjalanan menuju kastil tersebut, tapi tanpa didampingi istrinya Meghan Markle.

Dalam sebuah pernyataan yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang kesehatan Ratu Elizabeth yang 96 tahun itu, Istana Buckingham mengungkapkan dokter telah memeriksa kondisi ratu pada Kamis pagi.

Beberapa jam setelahnya, timd okter menyarankan ratu untuk beristirahat daripada menghadiri pertemuan Dewan Penasihat di Zoom tadi malam.

"Setelah evaluasi lebih lanjut pagi ini, dokter Ratu prihatin dengan kesehatan Yang Mulia dan telah merekomendasikan dia tetap di bawah pengawasan medis. Ratu tetap nyaman dan di Balmoral," demikian pernyatan salah satu juru bicara Istana Buckingham seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (8/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ratu elizabeth pangeran william kerajaan inggris ratu inggris
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top