Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pangeran William Tiba di Balmoral untuk Dampingi Ratu Elizabeth

Pangeran William telah tiba di Kastil Balmoral, Skotlandia untuk mendampingi Ratu Elizabeth II yang kondisi kesehatannya menurun.
Pangeran William - Istimewa.
Pangeran William - Istimewa.

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran William telah tiba di Kastil Balmoral, Skotlandia untuk mendampingi Ratu Elizabeth II yang kondisi kesehatannya menurun dan berada dalam pengawasan ketat dari tim dokter Kerajaan Inggris.

Melansir The Guardian, Jumat (9/9/2022) Pangeran William mengendarai kendaraan Range Rover hitam dengan membawa serta putra Ratu Elizabeth yaitu Pangeran Andrew dan Pangeran Edward. Mereka tiba setelah melakukan penerbangan dari RAF Northolt ke bandara Aberdeen.

Pangeran William bersama Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan istrinya Sophie, Countess of Wessex bergegas bergabung bersama anggota keluarga kerajaan lainnya untuk mendampingi Ratu Elizabeth di Balmoral.

Melansir Dailymail, Jumat (9/9/2022), beberapa jam sebelumnya Pangeran Charles, sang pewaris takhta bersama istrinya Camilla telah tiba di Balmoral. Putri Anne juga sudah berada di Balmoral setelah tugas kerajaan di Skotlandia.

Sementara itu, Pangeran Harry belum nampak di Balmoral. Dia diyakini masih dalam perjalanan menuju kastil tersebut, tapi tanpa didampingi istrinya Meghan Markle.

Dalam sebuah pernyataan yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang kesehatan Ratu Elizabeth yang 96 tahun itu, Istana Buckingham mengungkapkan dokter telah memeriksa kondisi ratu pada Kamis pagi.

Beberapa jam setelahnya, timd okter menyarankan ratu untuk beristirahat daripada menghadiri pertemuan Dewan Penasihat di Zoom tadi malam.

"Setelah evaluasi lebih lanjut pagi ini, dokter Ratu prihatin dengan kesehatan Yang Mulia dan telah merekomendasikan dia tetap di bawah pengawasan medis. Ratu tetap nyaman dan di Balmoral," demikian pernyatan salah satu juru bicara Istana Buckingham seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (8/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper