Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LPAI Tanyakan Langkah Polri Melindungi 4 Anak Ferdy Sambo-Putri Candrawathi

LPAI menanyakan langkah Polri melindungi 4 anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Keduanya adalah tersangka pembunuhan Brigadir J.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 23 Agustus 2022  |  14:15 WIB
LPAI Tanyakan Langkah Polri Melindungi 4 Anak Ferdy Sambo-Putri Candrawathi
Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau yang dikenal Kak Seto berpose usai wawancara khusus di Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA), Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2022).ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat - YU
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi atau yang kerap disapa Kak Seto mendatangi Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, Selasa (23/8/2022) siang untuk mempertanyakan perlindungan terhadap 4 anak Ferdy Sambo.

Dia datang pada pukul 12.50 WIB mewakili LPAI untuk menanyakan sikap atau langkah Polri melindungi empat anak dari mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Keduanya adalah tersangka pembunuhan Brigadir J.

“Kami di sini hanya menanyakan seberapa jauh langkah dari Polri untuk melindungi warganya sendiri. Jadi kami menekankan prinsip bahwa perlindungan anak ini nondiskriminasi jadi mohon dipisahkan dari kasus yang menimpa kedua orang tuanya,” tutur Kak Seto di Bareskrim Polri, Selasa (23/8/2022).

Kak Seto juga menegaskan, bahwa perlindungan yang ditanyakan oleh LPAI terkait perlindungan psikolog terhadap anak-anak dari Ferdy Sambo.

“Tentu perlindungan psikolog yang bisa memulihkan kondisi trauma karena anak-anak yang di bully itu sama sekali tidak berdaya, trauma, dan bisa depresi,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ferdy Sambo Pembunuhan Brigadir J Bullying
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top