Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengacara Minta Polri Tetap Usut Dugaan Brigadir J Lecehkan Istri Ferdy Sambo

Pihak Ferdy Sambo berharap polisi tetap mengusut dugaan Brigadir J lecehkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 09 Agustus 2022  |  23:20 WIB
Pengacara Minta Polri Tetap Usut Dugaan Brigadir J Lecehkan Istri Ferdy Sambo
Pengacara Ferdy Sambo Arman Hanis di Jakarta, Selasa (9/8/2022). - JIBI/Szalma Fatimarahma.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penasihat hukum keluarga mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis berharap supaya polisi tetap mengusut dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J kepada Putri Candrawathi.

Hal ini disampaikan Arman setelah kliennya itu melakukan serangkaian uji asesmen yang dijalankan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

“Kesaksian Ibu PC telah sepenuhnya disampaikan secara konsisten dan dicatat dalam BAP oleh tim penyidik. Kami harap tetap diperiksa dan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” jelas Arman kepada wartawan, Selasa (9/8/2022).

Selain itu, terkait penetapan Ferdy Sambo sebagai tersangka dugaan pembunuhan Brigadir J, Arman menyampaikan bahwa pihaknya  akan mengkaji hasil pemeriksaan dari seluruh tersangka dan saksi yang terlibat dalam kasus tersebut.

Di sisi lain, Arman juga turut menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh pihak yang mungkin terseret dalam pusaran kasus yang menimpa Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Kombes Pol Ahmad menyebutkan bahwa dugaan pelecahan seksual yang dialami Putri Candrawathi menjadi alasan dibalik penembakan yang dilakukan oleh Bharada E kepada Brigadir J.

“Penembakan terjadi karena Brigadir J memasuki kamar pribadi dari Kadiv Propam dan saat itu ada istri dari Kadiv Propam kemudian Brigadir J melakukan pelecehan,” ujar Ramadan di gedung Humas, Senin (11/7/2022).

Ramadan menuturkan bahwa Brigadir J juga sempat mendongkan senjata ke kepala istri mantan Kadiv Propam tersebut. Dirinya menambahkan, hal ini membuat Brigadir J panik dan langsung melarikan diri dari kamar Putri Candrawathi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ferdy Sambo Putri Candrawathi
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top