Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokowi Ulang Tahun ke-61, Ini Ucapan Doa dari Ahok

Presiden Jokowi merayakan ulang tahun ke-61. Ini ucapan doa dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Presiden Jokowi / Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi / Biro Pers Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat ucapan ulang tahun dari banyak tokoh publik, salah satunya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina, mendoakan Jokowi agar selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Tuhan YME.

"Selamat Ulang Tahun ke-61 Bapak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagian dan selalu dalam lindungan Tuhan YME, serta diberikan kekuatan untuk terus memajukan bangsa Indonesia yang berkeadilan sosial," ujar Ahok melalui akun Instagram pribadinya. 

Ucapan yang sama datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

"Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo (@jokowi). Semiga Bapak Jokowi selalu diberkahi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Anies melalui Instagram @aniesbaswedan.

 Menanggapi banyaknya ucapan yang dihaturkan, Presiden Jokowi mengunggah sebuah posting-an di akun resmi Instagram dengan caption berikut ini:

"Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua. Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia," tulis Presiden Jokowi, yang dilansir pada Selasa (21/6/2022).

Presiden Jokowi pun berharap ucapan selamat dan panjatan doa yang disampaikan dapat menjadi penyemangat dirinya untuk memajukan Indonesia.

"Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper