Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Ulang Tahun ke-61, Ini Ucapan Doa dari Ahok

Presiden Jokowi merayakan ulang tahun ke-61. Ini ucapan doa dari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Arlina Laras
Arlina Laras - Bisnis.com 21 Juni 2022  |  20:26 WIB
Jokowi Ulang Tahun ke-61, Ini Ucapan Doa dari Ahok
Presiden Jokowi - Biro Pers Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat ucapan ulang tahun dari banyak tokoh publik, salah satunya mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahok, yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina, mendoakan Jokowi agar selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Tuhan YME.

"Selamat Ulang Tahun ke-61 Bapak Presiden @jokowi. Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kebahagian dan selalu dalam lindungan Tuhan YME, serta diberikan kekuatan untuk terus memajukan bangsa Indonesia yang berkeadilan sosial," ujar Ahok melalui akun Instagram pribadinya. 

Ucapan yang sama datang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan.

"Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo (@jokowi). Semiga Bapak Jokowi selalu diberkahi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis Anies melalui Instagram @aniesbaswedan.

 Menanggapi banyaknya ucapan yang dihaturkan, Presiden Jokowi mengunggah sebuah posting-an di akun resmi Instagram dengan caption berikut ini:

"Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dinihari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua. Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia," tulis Presiden Jokowi, yang dilansir pada Selasa (21/6/2022).

Presiden Jokowi pun berharap ucapan selamat dan panjatan doa yang disampaikan dapat menjadi penyemangat dirinya untuk memajukan Indonesia.

"Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi ahok Anies Baswedan
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top