Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Menko Luhut: Saya Bahagia Bekerja Bersamanya

Menko Luhut merasa bahagia karena bekerja di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi. Selamat ulangtahun presidenku!
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 21 Juni 2022  |  09:54 WIB
Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi, Menko Luhut: Saya Bahagia Bekerja Bersamanya
Presiden Jokowi dan Menko Luhut Binsar Pandjaitan

Bisnis.com, JAKARTA - Menko Luhut Binsar Pandjaitan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi melalui akun Instagramnya.

Luhut mengatakan bahwa tidak mudah untuk mencari pemimpin seperti Presiden Joko Widodo. Dia bercerita telah 8 tahun mendapatkan kepercayaan dari Presiden Jokowi.

"Saya menyadari bahwa ada rasa percaya yang cukup besar ketika melihat keteladanan dalam memimpin yang beliau tunjukkan. Hal itu tidak berubah sejak dahulu saya mengenal beliau belasan tahun yang lalu, Pak Jokowi tidak pernah punya kepentingan pribadi dalam jabatannya sebagai Kepala Negara Republik Indonesia," seperti dikutip dari Instagram, Selasa (21/6/2022).

Menurut Luhut, semua pemimpin negara yang pernah ditemuinya selalu menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada Presiden Joko Widodo

"Saya berpikir apakah apresiasi dan rasa hormat itu muncul karena keteladanan leadership beliau, atau karena mereka melihat Indonesia saat ini termasuk negara yang perekonomiannya tetap tahan terhadap goncangan meski di tengah gempuran krisis global yang melanda seluruh dunia?”

Luhut mengaku bahagia karena bekerja di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, sehingga bisa bekerja secara all out dan mengabdi untuk Indonesia.

Dia juga merasa bahwa Presiden Jokowi juga berkali-kali berupaya melindunginya dengan memindahkannya ke beberapa posisi. "Mungkin beliau tidak pernah sampaikan secara eksplisit maksud dari sikap beliau, tetapi saya tahu maksudnya."

Selamat Ulang Tahun ke-61, Presiden Joko Widodo. Tetap penuh semangat dan inspirasi meskipun ujian datang silih berganti. Semoga Tuhan YME selalu memberikan berkat kesehatan, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam memimpin Ibu Pertiwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi luhut ulang tahun Luhut Pandjaitan
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top