Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viral Video Penumpang Super Air Jet Turun dari Pesawat Setelah Delay 3 Jam

Berikut video penumpang Super Air Jet ramai-ramai turun dari pesawat setelah delay selama 3 jam yang viral di Twitter.
Viral Video Penumpang Super Air Jet Turun dari Pesawat Setelah Delay 3 Jam/Twitter
Viral Video Penumpang Super Air Jet Turun dari Pesawat Setelah Delay 3 Jam/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah video yang menggambarkan penumpang maskapai penerbangan Super Air Jet turun dari pesawat setelah terlambat atau delay selama 3 jam viral di media sosial. Parahnya, penumpang diminta menunggu di dalam kabin pesawat. 

Video tersebut berasal dari TikTok yang diunggah ke platform Twitter oleh akun TXT Dari Tangerang @txtdaritng pada Minggu (19/6/2022).

"Penerbangan dari Bandara Yogyakarta menuju Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang mengalami kendala sehingga membuat pesawat harus delay. Boarding jam 16.40 tapi sampai 19.40 belum terbang. Akibatnya penumpang yang curiga & khawatir memutuskan keluar dari pesawat," tulis akun Twitter @txtdaritng seperti dikutip pada Senin (20/6/2022).

Video yang menggambarkan penumpang beramai-ramai turun dari kabin pesawat Super Jet Air terbagi menjadi tiga video.

Pada video pertama terlihat salah satu penumpang yang mengancam akan keluar dari pesawat tersebut. Penumpang itu diduga kesal karena menunggu terlalu lama di dalam pesawat.

Lebih lanjut, pada video kedua terlihat hampir seluruh penumpang bersiap-siap untuk keluar dari kabin pesawat sambil membereskan barang-barang mereka.

Di video terakhir, terlihat salah satu pramugari memberikan klarifikasi kepada penumpang yang sudah resah karena pesawat tak juga terbang.

"Kalau layak terbang, pasti terbang karena ini menyangkut nyawa semua penumpang. Kami juga ditunggu keluarga di rumah," ujar pramugari Super Jet Air yang memakai seragam berwarna krem.

Warganet atau netizen di jagad Twitter pun lantas bereaksi atas video Super Air Jet yang viral.

"Kalo dilihat dr pakean pramugarinya ini sih maskapai super air jet yg outfitnya kek kru Net abieezz. 16.40 udah masuk pesawat tp jam 19.40 belom terbang ??? Gilaaa biar gak ngeluarin kompesansi delay gitu ????" tulis salah satu pengguna Twitter.

"Udah masuk pesawat 16.40 tapi didalem aja gitu sampe 19.40?? Kalo kaya begitu mah buset bgt dah. Gamau ngasih kompensasi delay apa gimana itu maskapainy?" tulis pengguna Twitter lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper