Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ridwan Kamil Temui Polisi Swiss, Pantau Langsung Pencarian Eril Khan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya menemui polisi Swiss untuk memantau langsung pencarian putranya Emmeril Khan Mumtadz atau Eril yang terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss beberapa hari lalu.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 29 Mei 2022  |  11:37 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan polisi Swiss untuk mencari anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz, yang terseret arus sungai Aarn di Bern - Kemenlu
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bertemu dengan polisi Swiss untuk mencari anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz, yang terseret arus sungai Aarn di Bern - Kemenlu

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menemui polisi Swiss untuk memantau langsung pencarian putranya, Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang hilang terseret arus sungai Aare di Bern, Swiss pada Kamis (26/5/2022).  

Dikutip dari foto yang diunggah di situs Kementerian Luar Negeri RI, Ridwan Kamil terlihat sedang berkoordinasi dengan petugas kepolisian Swiss.

RK, panggilan akrabnya, terlihat memakai kaos biru yang dibalut rompi kuning dan topi berwarna krem. Dalam foto tersebut, Ridwan Kamil didampingi sang istri, Atalia Prarayta.

Dalam foto tersebut, Ridwan Kamil dan sang istri terlihat sedang mendengarkan penjelasan salah satu polisi Swiss. Baik RK maupun Atalia terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kekhawatiran di raut wajahnya.

Pada Sabtu (2/5/2022), tim yang dipimpin oleh Polisi Maritim Bern melanjutkan pencarian warga negara Indonesia yang hilang, Emmeril Kahn Mumtadz.

Pada hari ketiga ini, pencarian intensif dengan kapal dan drone dilakukan di beberapa lokasi kritis di sepanjang Aare. Sementara itu, regu penyelam dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai.

Usai pencarian, Polisi Maritim Urs Käller dan Kapolres Thomas Mueller memberikan kabar terbaru terkait penelusuran tersebut kepada orang tua Eril, yaitu Ridwan Kamil dan Atalia.

Namun, hingga Sabtu sore waktu setempat, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis (26/5/202) pagi hari waktu setempat. Pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama tiga hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

swiss ridwan kamil Emmeril Khan Mumtaz
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top