Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Kedua Lebaran, Taman Rekreasi Dufan Terpantau Ramai Pengunjung

Taman rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara terpantau cukup ramai di hari kedua lebaran, Selasa (3/5/2022).
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 03 Mei 2022  |  14:03 WIB
Hari Kedua Lebaran, Taman Rekreasi Dufan Terpantau Ramai Pengunjung
Pengunjung bermain wahana Turangga Rangga saat mengunjungi Dufan Night di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (7/1/2022). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto - rwa.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Taman rekreasi Dunia Fantasi (Dufan) yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara terpantau cukup ramai di hari kedua lebaran, Selasa (3/5/2022).

Dalam siaran langsung yang diunggah pada media sosial resmi Instagram @ancoltamanimpian memperlihatkan situasi Dufan di hari kedua lebaran. Terpantau tidak ada kepadatan namun tetap terlihat ramai.

“Ramainya standar, tidak penuh. Naik wahana tetap terlihat ada antrian namun wajar,” ujar pihak Dufan.

Menjadi salah satu destinasi liburan dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, Dufan buka mulai pukul 10.00 WIB – 19.00 WIB.

Selain Dufan, Taman dan pantai Ancol buka mulai pukul 06.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sementara untuk Sea World dan Ocean Dream Samudra buka mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 16.30 WIB.

Bagi warga yang berasal dari luar dan dalam DKI Jakarta, wajib membeli tiket H-1 kedatangan melalui laman resmi www.ancol.com atau langsung di Indomaret.

Para pengunjung wajib memperhatikan syarat dan ketentuan liburan di Ancol, yaitu:

  1. Wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining terhadap semua pengunjung dan hanya dengan kategori hijau yang boleh masuk.
  2. Pemegang Annual Pass wajib melakukan reservasi tiket H-1 melalui reservasi.ancol.com (selama kuota masih tersedia).
  3. Pembelian tiket maksimal H-1 waktu kunjungan. Pembelian online melalui www.ancol.com dan offline di Indomaret (Tidak dapat beli secara langsung di Ancol).
  4. Anak-anak sudah diperbolehkan masuk dan wajib didampingi orang tua yang sudah vaksin minimal dosis kedua. Anak 6-12 tahun menunjukkan bukti vaksin minimal dosis 1.

Pihak Ancol mengimbau kepada pengunjung untuk menggunakan tiket masuk baik orang dan kendaraan pada tanggal yang sudah dipilih. Tiket tidak dapat di-reschedule atau dikembalikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ancol lebaran dufan hari kedua lebaran
Editor : Annasa Rizki Kamalina
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top