Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pesan Menko Airlangga Kepada Pemudik: Tetap Jaga Prokes!

Menko Airlangga kembali mengingatkan para pemudik untuk tetap menjalankan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 03 Mei 2022  |  12:12 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat pembukaan pembukaan perdagangan Bursa di BEI, Jakarta, Senin (3/1 - 2021). Bisnis
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat pembukaan pembukaan perdagangan Bursa di BEI, Jakarta, Senin (3/1 - 2021). Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengingatkan masyarakat yang melakukan mudik Lebaran untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes). 
 
"Tak bosan saya ingatkan kepada kita semua agar tetap menjaga protokol kesehatan," tulis Airlangga melalui akun Instagram pribadinya @airlanggahartarto_official, Senin (2/5/2022). 
 
Dengan membaiknya penanganan pandemi dan kesadaran dalam menjaga prokes, Airlangga berharap kehidupan sosial ekonomi masyarakat bisa kembali bergerak dan segera pulih. 
 
Masih dalam unggahan yang sama, Airlangga menyampaikan bahwa dia bersama keluarga melaksanakan Sholat Idulfitri di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Jakarta.
 
Tak hanya Airlangga dan keluarganya saja, para pimpinan, senior, kader Partai Golkar hingga warga di lingkungan Kantor DPP juga turut hadir melaksanakan Sholat Idulfitri di Kantor DPP Partai Golkar. 
 
Airlangga juga mengucapkan rasa syukurnya lantaran dapat kembali melaksanakan Sholat Idulfitri secara berjamaah, baik di masjid maupun lapangan terbuka. 
 
"Selain itu, yang patut kita syukuri pada lebaran kali ini adalah kita telah bisa melepas kerinduan dengan bersilaturahmi secara langsung dengan kerabat, saudara dan handai taulan khususnya di kampung halaman," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai golkar Mudik Lebaran idulfitri airlangga hartarto Protokol Pencegahan Covid-19
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top