Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jokowi Bagikan Sembako di Yogyakarta, Warga Antusias

Jokowi membagikan sembako kepada sejumlah penerima saat kunjungannya ke Yogyakarta. Masyarakat tampak antusias dan berterima kasih atas bantuan tersebut.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 01 Mei 2022  |  13:20 WIB
Jokowi bagikan sembako di Yogyakarta  -  Lukas / Biro Pers Sekretariat Presiden
Jokowi bagikan sembako di Yogyakarta - Lukas / Biro Pers Sekretariat Presiden

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan paket sembako di sekitar Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta, pada Sabtu (30/4/2022).

Salah satu warga mengaku sangat senang bisa mendapatkan paket sembako langsung dari Presiden Jokowi.

"Seneng sekali, barusan ini lihat pak Jokowi, saya sudah mau 65 tahun umurnya, baru ini langsung (melihat). Kalau di televisi kan setiap hari," kata Minten, salah satu warga Yogyakarta, dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden, Minggu (1/5/2022).

Dalam video tersebut, Jokowi yang mengenakan kemeja putih terlihat ikut menyapa warga yang mengantri sembako. Kepala negara juga membagikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada sejumlah penerima.

"Alhamdulilah ini untuk anak istri pak. Ini baru pertama kali bertemu, terimakasih semoga pak Presiden panjang umur dan murah rejekinya," kata salah seorang penerima BLT bernama Maryadi.

Dalam catatan Bisnis, beberapa waktu belakangan Jokowi kerap membagikan sembako dan bantuan sosial lainnya secara langsung kepada masyarakat.

Diberitakan sebelumnya, Jokowi tiba di Istana Kepresidenan Gedung Agung, Kota Yogyakarta pada Sabtu (30/4/2022) siang. Presiden Jokowi akan menghabiskan masa akhir Bulan Ramadan sekaligus merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 H atau Lebaran 2022 di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi blt yogyakarta sembako Mudik Lebaran
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top