Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengacara Ade Armando Buka Sayembara Rp50 Juta untuk Cari Pelaku Pelucut Celana 

Muannas Alaidid mengatakan pihaknya membuka sayembara berhadiah Rp50 juta untuk menemukan pelaku pelucut celana Ade Armando saat demo 11 April 2022 lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 April 2022  |  06:38 WIB
Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando datang ke lokasi demonstrasi mahasiswa BEM SI di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin 11 April 2022.  -  Bisnis/Indra Gunawan
Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando datang ke lokasi demonstrasi mahasiswa BEM SI di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin 11 April 2022. - Bisnis/Indra Gunawan

Bisnis.com, SOLO - Muannas Alaidid membuka sayembara untuk membuka identitas pelaku pelucut celana Ade Armando saat dikeroyok di depan Gedung DPR RI pada 11 April 2022 lalu.

Pengacara Ade Armando itu mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan imbalan sebesar Rp50 juta. Uang tersebut berasal dari dana pribadi dan sumbangan yang diberikan oleh simpatisan.

"Kami kasih Rp 50 juta, itu uang kami pribadi dan sumbangan teman-teman yang memang simpatik sama bang Ade. Itu untuk cari pelaku yang pake topi dan rambut pirang ya yang melucuti pakaian bang Ade," kata Muannas, dikutip dari Tempo.

Meski sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, namun pihak Ade Armando masih kesulitan melakukan pelacakan. 

"Mungkin ada masyarakat yang hadir di situ dan dia tahu dan punya foto mungkin dari sisi yang lebih jelas ya nanti karena kami butuh keadilan," ujarnya.

Di sisi lain, pihak kepolisian masih terus memburu dua pelaku tersangka pengeroyokan terhadap Ade Armando.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan ada satu tersangka saat ini sudah teridentifikasi oleh penyidik yaitu Ade Purnama. Sementara satu tersangka lainnya belum diketahui.

"Masih ada dua orang lagi, pertama atas nama Ade Purnama sama satu lagi yang pria pakai topi itu," ujar Zulpan pada Senin (18/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demo pengeroyokan Gedung DPR ade armando

Sumber : Tempo

Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top