Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kaesang Ternyata Sering Kirim Meme Hina Jokowi ke Ajudan

Putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep ternyata diam-diam sering mengirimkan meme Presiden Jokowi melalui ajudannya.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 18 April 2022  |  13:59 WIB
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA – Putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mengaku sudah kebal terhadap berbagai ujaran kebencian dari masyarakat yang dilontarkan untuk ayahnya.

Dikutip melalui akun YouTube deHakims Story, saat ditanyai presenter Irfan Hakim, Direktur utama Persis Solo itu mengaku sama sekali tidak merasa sakit hati dan tidak mempermasalahkan ketika bapaknya sering dihina maupun dibully masyarakat di sosial media.

Untuk diketahui selama Jokowi menjabat sebagai Presiden Indonesia, dirinya kerap mendapat hinaan dari masyarakat dengan sebutan presiden plonga plonglo, otoriter, komunis, king of service dan masih banyak yang lainnya.

"Kalau bapak lagi diserang kamu sakit hati nggak? Kadang-kadang kan anak ikut ngerasain sakitnya," tanya Irfan Hakim dikutip dari kanal Youtubenya, Minggu (17/4/2022).

Mendengar pertanyaan tersebut, Kaesang Pangarep justru menjawab kalau dirinya tidak memperdulikan apabila bapaknya dihujat. Namun, dirinya akan marah bila ibunya Iriana sampai diganggu.

"Tidak, tidak [marah], kalau ke ibu ya marah, kalau ke bapak bodo amat," jawab Kaesang.

Bahkan, Kaesang mengaku dirinya sering mengirim meme berisikan hinaan kepada Jokowi melalui ajudan Presiden.

"Kan kadang ada yang diedit-edit [meme] bapak tuh. Kadang-kadang [meme itu aku] kirim ke ajudannya. Di twitter banyak tuh [meme Presiden Jokowi] dan [aku lihat] lucu nih, mas [ajudan] tolong tunjukin ke bapak," lanjut Kaesang.

Lebih lanjut, dia menambahkan kebiasaannya mengirimkan meme ke ajudan Presiden Jokowi tersebut sebagai bentuk hiburan.

"Biar bapak tau, mungkin bapak juga ketawa kan haha. Buat hiburan, kan banyak tuh bapak dibuat meme-meme gitu," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Kaesang Pangarep
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top