Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kapolda Metro Jaya Ancam Tangkap Pengeroyok Ade Armando jika Tidak Menyerahkan Diri

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan akan menangkap pengeroyok dosen UI Ade Armando jika tidak menyerahkan diri besok, Selasa (12/4/2022).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 April 2022  |  19:55 WIB
Kapolda Metro Jaya Ancam Tangkap Pengeroyok Ade Armando jika Tidak Menyerahkan Diri
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (tengah) memperlihatkan barang bukti penangkapan empat tersangka kasus terorisme di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/3/2021). - Antara\\r\\n\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengatakan akan menangkap pengeroyok dosen UI Ade Armando jika tidak menyerahkan diri besok, Selasa (12/4/2022).

Petugas telah mengidentifikasi para pelaku yang diduga terlibat penganiayaan terhadap pegiat media sosial sekaligus dosen UI saat demo mahasiswa aliansi BEM SI.

"Untuk para pelaku, kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orangnya," kata Fadil Imran saat jumpa pers di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (11/4/2022).

Dia memastikan pihaknya akan menangkap para pelaku pemukulan terhadap Ade Armando, dan mengimbau para pelaku menyerahkan diri.

"Besok mungkin kami akan melakukan upaya penegakan hukum, mengumumkan identitas pelaku. Jika tak menyerahkan diri kami akan tangkap," ujar Fadil.

Sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) berencana menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI.

Dalam aksi tersebut, kelompok yang terdiri dari kumpulan BEM beberapa universitas ini membawa beberapa tuntutan di antaranya penolakan penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

demo bem kapolda metro jaya

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top