Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Restoran Lounge in The Sky Anak Tommy Soeharto Buka untuk Umum Mulai Hari Ini

Restoran Lounge in The Sky anak Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur dibuka untuk umum mulai hari ini, Selasa, 5 April 2022.
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 05 April 2022  |  19:36 WIB
Darma Mangkuluhur Hutomo Presiden Humpuss Land sedang melambaikan tangan kepada pers didampingi oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. / Instagram
Darma Mangkuluhur Hutomo Presiden Humpuss Land sedang melambaikan tangan kepada pers didampingi oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo. / Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Darma Mangkuluhur Hutomo, putra sulung Tommy Soeharto dengan Ardhia Pramesti Regita Cahyani, kini mencoba peruntungannya dengan membuka restoran melayang pertama di Tanah Air bernama Lounge in The Sky (LITS).

Restoran yang berada 50 meter di atas permukaan tanah itu dibuka untuk umum mulai hari ini, Selasa, 5 April 2022.

Sebelum dibuka untuk publik, Darma sempat mengundang sejumlah pejabat hingga pesohor ke resto miliknya itu. Beberapa pejabat yang sempat diundangnya antara lain Menparekraf Sandiaga Uno dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

“Grand opening LITS. Semoga Lounge in the Sky Indonesia bisa membantu memulihkan ekonomi dengan meningkatkan pariwisata di Jakarta. Terima kasih kepada Pak Sandiaga Uno dan Pak Bambang Soesatyo atas dukungannya,” tulis Darma di unggahan akun Instagramnya.

Diberitakan sebelumnya, Lounge in The Sky adalah restoran hasil kolaborasi Grup Humpuss Hutomo dengan DITS Asia. Darma Mangkuluhur Hutomo tidak lain adalah Presiden Humpuss Land, sedangkan ayahnya, Tommy Soeharto memegang 100 persen saham Hotel Crowne Plaza yang beroperasi di Mangkuluhur City.

Mangkuluhur City berada di atas lahan seluas 4 hektare. Nama proyek ini diambil dari putra Tommy yakni Darma Mangkuluhur. Mangkuluhur City adalah kompleks pengembangan terpadu yang berisi 5 menara di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Semanggi, Jakarta.

Adapun Lounge In The Sky yang berada di Semanggi menjadi objek wisata kuliner di Jakarta. Harga yang ditawarkan sekitar Rp1,6 juta - Rp3,7 juta. Restoran ini menyuguhkan konsep yang sangat mewah dengan dihiasi pemandangan city light Jakarta.

Darma yang menyelesaikan pendidikan tinggi pada 2019 di Spanyol, pernah juga sudah merintis resto mewah dengan gaya Spanyol yang diberi nama Boca Rica Tapas Bar & Lounge di Mangkuluhur City.

Selain itu, cucu Presiden Soeharto itu pun ditugaskan untuk melanjutkan bisnis ayahnya dalam dunia properti dan langsung menjadi komisaris PT Wisma Purnayudha Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kuliner restoran tommy soeharto darma mangkuluhur hutomo
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top