Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Respons Airlangga Ketika Ditanya Soal Jabatan Jokowi 3 Periode

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto akan menampung aspirasi dari petani sawit yang menginginkan Jokowi 3 periode.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 25 Februari 2022  |  09:04 WIB
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada acara Opening Ceremony Indonesia Wushu All Games 2021 di Tenis Indoor GBK Senayan Jakarta, 7 Desember 2021 / Instagram
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada acara Opening Ceremony Indonesia Wushu All Games 2021 di Tenis Indoor GBK Senayan Jakarta, 7 Desember 2021 / Instagram

 

Bisnis.com, JAKARTA -- Para petani di Kampung Libo Jaya, Kandis, Kabupaten Siak ingin keberlanjutan pemerintahan di bawah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku akan menampung masukan dari petani sawit.

“Aspirasinya kami tangkap  tentang keinginan adanya kebijakan berkelanjutan dan juga ada aspirasi  kebijakan yang sama bisa terus berjalan. Tentu permintaan ini, yang menjawab bukan Menko, karena Menko tadi menjawab urusan  sawit,” kata Airlangga dalam keterangan resminya kemarin. 

Namun, Airlangga mengakui bahwa ia juga Ketua Umum Partai Golkar yang harus siap menerima aspirasi itu. 

“Karena kita punya topi dari parpol, dan hadir di sini anggota DPR RI, oleh karena itu aspirasi masyarakat dari Kabupaten Siak, terutama para pekebun dan petani kami serap. Karena kami ketua umum parpol memang  tugasnya menyerap aspirasi rakyat,” kata Ketua Umum Partai Golkar itu. 

Termasuk aspirasi untuk minta berkelanjutan program dan minta perpanjangan pemerintahan, Airlangga berjanji akan dibicarakan dengan partai politik yang lain.  

“Kami akan bicarakan aspirasi ini dengan pemimpin partai politik yang lain, dan bagi kami, bagi partai Golkar aspirasi rakyat adalah aspirasi partai, oleh karena kami akan terus menerima aspirasi rakyat dan tentu akan disalurkan,” ungkap Airlangga.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi partai golkar airlangga hartarto

Sumber : Siaran Pers

Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top