Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Holywings Bogor dengan Konsep dan Menu Baru, Ini Minuman Cocok Bagi Keluarga

Holywings Bogor menambahkan menu minuman dengan kearifan lokal Kota Bogor, seperti bajigur dan bandrek.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 09 Februari 2022  |  21:42 WIB
Holywings Bogor
Holywings Bogor

Bisnis.com, JAKARTA - Kafe Holywings yang bergerak di bidang Food and Beverage (F&B) telah meresmikan cabang ke-35 Holywings di Kota Bogor pada Selasa, 8 Februari 2022.

Umumnya, nama Holywings dikenal sebagai tempat perkumpulan anak muda yang hendak menikmati minuman keras sembari clubbing. Namun, Holywings di Kota Bogor memiliki konsep yang cukup berbeda, yaitu mengusung konsep cafe yang family-friendly.

“Kamu udah bisa ajak keluarga dan teman kesayangan kamu buat nongkrong dan santai bareng disini!,” tulis akun media sosial Holywings Indonesia, dilansir pada Rabu (9/2).

Sementara itu, melihat Peraturan Wali Kota (Perwali) Nomor 48 Tahun 2019 Pasal 14 Tentang Petunjuk Teknis Penertiban Minuman Beralkohol di Kota Bogor, terdapat golongan minuman alkohol berdasarkan kadar alkoholnya dan maksimal mengandung kadar sampai dengan 55 persen. Selain itu, minuman beralkohol juga ditetapkan sebagai barang dalam pengawasan.

Oleh karena itu, Holywings Bogor menambahkan menu minuman dengan kearifan lokal Kota Bogor, seperti bajigur dan bandrek. Uniknya, Holywings Bogor juga menyediakan menu lokal lainnya, seperti es teler, dawet ayu, bir kotjok, es kuwut, dan selendang mayang.

“Jangankan bajigur.. Selendang mayang ampe wedang jahe juga beneran ada di Holywings Bogor kok!,” tulis akun media sosial Holywings Group.

Menerapkan konsep yang berbeda dari cabang lainnya dan menyuguhkan menu lokal, menuai beragam komentar dari warganet.

“Holywings Bogor nanti kalo bulan ramadhan jualan kolak pisang,” tulis salah satu warganet di Twitter.

Walaupun diresmikannya di tengah lonjakan kasus varian Omicron, Holywings Bogor akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Oleh karena itu, Holywings Bogor hanya buka hingga pukul 21.00 WIB dan menerima pengunjung 50 persen dari kapasitas maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kafe Holywings
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top