Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Mantan PM Malaysia Mahathir Dirawat di RS, Begini Kondisinya

Marina Mahathir, putri Mahathir, mengatakan ayahnya yang berumur 96 tahun kembali dirawat di rumah sakit dan telah menjalani perawatan selama 2 hari setelah prosedur medis elektif pada awal Januari.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 23 Januari 2022  |  14:38 WIB
Mantan PM Malaysia Mahathir Dirawat di RS, Begini Kondisinya
Mahathir Mohamad. - Bloomberg/Samsul Said
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad kembali menjalani pengobatan di National Heart Institute dan dalam keadaan stabil.

Hal ini disampaikan oleh puterinya, seperti dikutip oleh CNBC pada Minggu (23/1/2022). Marina Mahathir mengatakan ayahnya yang berumur 96 tahun kembali dirawat di rumah sakit dan telah menjalani perawatan selama 2 hari setelah prosedur medis elektif pada awal Januari.

"Siti Hasmah Mohd Ali [istri Mahathir] meminta orang-orang mendoakan agar segera pulih dan sembuh total," kata Marina.

Sebelumnya, juru bicara Mahathir mengatakan mantan PM Malaysia terlama ini dirawat di unit perawatan jantung di rumah sakit tetapi tidak memberikan detailnya.

Mahathir yang masih aktif menjadi anggota dewan telah pulang dari rumah sakit setelah dikabarkan sukses melalui prosedur medis elektif yang sukses pada 8 Januari.

National Heart Institute tidak mengatakan pada saat itu prosedur apa yang telah dijalani Mahathir, yang memiliki riwayat masalah jantung.

Pada Desember, dia dirawat dan dipulangkan setelah dokternya mengatakan mereka puas dengan hasil pemeriksaan yang diperlukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

malaysia Mahathir Mohamad
Editor : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top