Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Besok, Jokowi dan Ma'ruf Amin Hadiri Muktamar NU ke-34 di Lampung

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin bakal menghadiri acara Muktamar NU ke-34 yang digelar di Lampung.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Desember 2021  |  13:10 WIB
Besok, Jokowi dan Ma'ruf Amin Hadiri Muktamar NU ke-34 di Lampung
Presiden Jokowi dan Wapres Ma'ruf Amin didampingi Mendagri Tito Karnavian, Gubernur dan Wagub Sulteng terpilih melakukan prosesi kirab dari Istana Merdeka menuju Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/06 - 2021) / Tangkapan Layar YouTube Sekretariat Presiden
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin bakal menghadiri acara Muktamar NU ke-34 yang digelar di Lampung.

Ketua Panitia Pelaksana Muktamar NU ke-34, KH. M Imam Aziz mengemukakan, Jokowi dan Ma'ruf Amin bakal menghadiri acara pembukaan Muktamar NU ke-34 yang dibuka di Pondok Pesantren Darussa'adah, Gunung Sugih, Lampung Tengah pada Rabu (22/12/2021).

"Iya. Insya Allah Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma'ruf Amin sudah pasti bakal hadir pembukaan Muktamar NU ke-34," tuturnya, Selasa (21/12/2021).

Pihak panitia pelaksana Muktamar NU ke-34 juga diklaim sudah menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat selama pelaksanaan Muktamar nanti.

Selain itu, jumlah peserta Muktamar NU ke-34 juga bakal dibatasi dengan kapasitas maksimal 500 orang peserta di dalam suatu lokasi.

"Kita sudah mendesain itu semua sesuai dengan aturan pemerintah," katanya.

Imam juga menegaskan, bahwa semua peserta yang hadir pada pembukaan harus melakukan tes swab PCR.

Hal tersebut guna memastikan tidak ada penularan Covid-19 di arena Muktamar ditambah jarak tempat duduk peserta juga sudah diatur sesuai prokes.

"Ada duta-duta prokes dari mahasiswa kedokteran yang tergabung dalam Nahdlatul Ulama Medical Student Association (Numsa) untuk mengingatkan penerapan prokes kepada peserta yang abai," ujar Aziz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi Muktamar NU wapres ma'ruf amin
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top