Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Jokowi Mengapresiasi Berita-berita Ekonomi di Bisnis Indonesia

Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi Bisnis Indonesia karena telah menyajikan berita-berita ekonomi yang menavigasi pemerintah dalam mengambil kebijakan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 14 Desember 2021  |  11:24 WIB
Presiden Jokowi mengapresiasi pemberitaan ekonomi di Bisnis Indonesia. - Antara
Presiden Jokowi mengapresiasi pemberitaan ekonomi di Bisnis Indonesia. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengapresiasi konsistensi Harian Bisnis Indonesia yang menulis berita-berita ekonomi yang dinamis dan menjadi navigasi bisnis bagi investor dan pemerintah.

Media ekonomi ini mengulas berita-berita  pasar modal, makro ekonomi, moneter, fiskal, perbankan, niaga jasa, UKM, dan logistik secara mendalam. Masyarakat juga bisa membaca berita melalui www.bisnis.com, https://bisnisindonesia.id/  dan platform lain seperti Twitter, Instagram, Facebook Bisnis Indonesia.

Presiden RI Joko Widodo mengapresiasi media Bisnis Indonesia karena telah menyajikan berita-berita ekonomi yang menavigasi pemerintah dalam mengambil kebijakan.

"Selama 36 tahun, Bisnis Indonesia konsisten menyampaikan perkembangan ekonomi Indonesia, yang dapat menjadi navigasi di dunia usaha, bagi investor dan pemerintah," ungkapnya, Selasa (14/12/2021).

Presiden Jokowi mengucapkan  Selamat ulang tahun bagi Bisnis Indonesia. 

Bisnis Indonesia adalah surat kabar harian dengan segmentasi pemberitaan bisnis dan ekonomi berbahasa Indonesia yang diterbitkan di Jakarta, Indonesia, sejak 14 Desember 1985. Bisnis Indonesia diterbitkan oleh PT. Jurnalindo Aksara Grafika (PT. JAG) yang merupakan kongsi bisnis empat pengusaha Sukamdani Sahid Gitosardjono (Sahid Group), Ir. Ciputra (Ciputra Group), Anthony Salim (Salim Group), dan Eric F.H. Samola.

Pemimpin Redaksi saat ini adalah Maria Yuliana Benyamin yang menggantikan Hery Trianto. Sejumlah nama yang pernah jadi pemimpin redaksi antara lain Arief Budisusilo dan Ahmad Djauhar. Saat ini, posisi Wakil Pemred saat ini dipegang Fahmi Achmad  dan Rahayuningsih.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi berita bisnis indonesia
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top