Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atta Halilintar Temui Menkumham Yasonna, Ada Apa Ya?

Youtuber Atta Halilintar datang untuk menyampaikan terima kasihnya atas layanan pembuatan paspor Kemenkumham yang saat ini semakin baik dan semakin cepat.
Atta Halilintar/instagram
Atta Halilintar/instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar mengucapkan terima kasih atas pelayanan pembuatan paspor yang cepat.

Hal itu disampaikannnya ketika bersua dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, di Kantor Menkumham, Jakarta, Senin (13/12/2021).

Atta datang untuk menyampaikan terima kasihnya atas layanan pembuatan paspor yang saat ini semakin baik dan semakin cepat.

“Terima kasih Pak Menteri, Pak Yasonna, luar biasa sekali pembuatan paspor sekarang lebih lancar, perubahan layanan imigrasi juga luar biasa. Kantor Imigrasi bersih, cepat, wangi lagi,” kata Atta.

Yasonna lalu menyampaikan bahwa Kemenkumham terus memperbaiki layanan publik di seluruh Indonesia. Dia menegaskan, layanan terbaik bukan hanya diberikan kepada Atta, tapi kepada seluruh masyarakat atau warga negara yang memerlukan layanan keimigrasian.

“Saya senang Atta dilayani dengan baik, kami juga melakukan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Kantor-kantor imigrasi kita sudah berubah wajahnya. Kita bahkan bisa datang untuk mendekatkan layanan, dan melayani pembuatan paspor datang ke rumah untuk masyarakat yang sakit,” kata Yasonna.

“Kami memang terus berbenah, memperbaiki layanan publik. Memang masih ada yang belum sempurna, kami akan perbaiki terus,” sambung Ketua Bidang Hukum, HAM, dan Perundang-Undangan DPP PDI Perjuangan tersebut.

Dalam pertemuan itu, Yasonna dan Atta juga berbincang mengenai pentingnya perlindungan kekayaan intelektual dan kemudahan berusaha melalui pendirian perseroan perorangan.

“Sekarang ini pengusaha UMKM, dia bisa mendirikan perseroan perorangan, langsung berbadan hukum, supaya entitas legalnya terlindungi. Biayanya hanya Rp50.000, dan ini bentuk perlindungan pemerintah pada masyarakat khususnya pelaku UMKM,” ungkap Yasonna.

“Saya jadi banyak belajar, terima kasih Pak Yasonna, anak-anak muda yang mau mulai usaha jadi lebih paham tentang hak cipta dan prosesnya,” timpal Atta.

Sebelumnya, Atta mengajukan permohonan pembuatan paspor di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan. Suami dari Aurel Hermansyah itu mengikuti seluruh tahapan dari awal hingga akhir.

“Ada sameday passport, Eazy Passport, cepat banget, enggak ribet. Bayangin kalau satu juta per hari pelayanan paspor, pasti negara ini akan sangat kaya. Eazy Passport dahsyat,” ucap Atta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper