Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Klarifikasi Anggiat Parasibu soal Mobil Dinas TNI dan Status Istri Jenderal

Anggiat Pasaribu mengklarifikasi isu perselingkuhan dirinya dan fasilitas kendaraan milik anggota TNI yang dipakai di Bandara Soekarno-Hatta.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 25 November 2021  |  16:53 WIB
Anggiat Pasaribu atau Rindu menyampaikan permintaan maaf terkait insiden cekcok dengan ibu kandung Arteria Dahlan, Wasniar di Bandara Soekarno-Hatta. Rekonsiliasi antara Rindu dan Wasniar dilakukan di Ruang Pertemuan Fraksi PDIP DPR RI pada Kamis, 25 November 2021 - JIBI/BISNIS - Sholahuddin Al Ayyubi
Anggiat Pasaribu atau Rindu menyampaikan permintaan maaf terkait insiden cekcok dengan ibu kandung Arteria Dahlan, Wasniar di Bandara Soekarno-Hatta. Rekonsiliasi antara Rindu dan Wasniar dilakukan di Ruang Pertemuan Fraksi PDIP DPR RI pada Kamis, 25 November 2021 - JIBI/BISNIS - Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA - Anggiat Pasaribu wanita yang sempat cekcok dengan ibu dari Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Arteria Dahlan, akhirnya buka suara mengenai isu perselingkuhan dirinya dan fasilitas kendaraan milik anggota TNI yang dipakai di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu, 21 November 2021.

Wanita yang akrab disapa Rindu itu menegaskan dirinya bukan selingkuhan dan simpanan Jenderal TNI mana pun. 

Rindu menjelaskan pada saat insiden itu terjadi, Rindu sedang bersama dengan suami yang sah dan abang kandungnya, keduanya juga merupakan anggota TNI.

"Rindu sudah jelasin bahwa Rindu di sana bukan istri (selingkuhan). Di sana ada suami Rindu yang bawa mobil dan itu mobil abang saya sendiri yang abang Rindu juga di situ (TNI). Jadi Rindu ini cuma numpang waktu itu," kata Rindu di Gedung DPR, Kamis (25/11/2021).

Dia juga mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu-menahu terkait adanya ajudan yang sudah berada tidak jauh dari mobil TNI yang digunakan.

Menurut Rindu, ajudan tersebut sudah ada di lokasi tersebut untuk menjemput dirinya dan keluarganya saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

"Kalau ajudan, itu bukan ajudan, itu yang nganter kita ke bandara karena kita tidak tahu," ujarnya.

Sementara itu, pada hari ini Anggiat Pasaribu menemui Arteria Dahlan dan ibunya, Wasniar untuk menyampaikan permintaan maaf terkait insiden cekcok di bandara Soekarno-Hatta. Rekonsiliasi antara Rindu dan Wasniar dilakukan di Ruang Pertemuan Fraksi PDI-Perjuangan DPR RI, Jakarta.

"Semuanya, saya minta maaf kepada ibu dan juga abang Arteria juga. Saya minta maaf. Sudah itu saja, terima kasih," ucap Rindu.

Rindu juga mengemukakan bahwa pihaknya telah mencabut laporan Polisi di Polres Bandara Soetta dengan terlapor Wasniar. "Sudah dicabut laporannya," katanya.

Sementara itu, ibu kandung Arteria Dahlan, Wasniar juga langsung memaafkan Rindu yang sempat memaki dirinya di Bandara Soetta. Dia mengaku sempat kaget ketika dirinya dilaporkan ke Polisi oleh Rindu.

"Sebenarnya sejak awal kami itu sudah maafkan. Cuma kami heran kok masih dilaporkan, ibu agak kaget dengan peristiwa ini. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan," katanya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tni Arteria Dahlan
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top