Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Raja Bahrain Undang Prabowo ke Istana Kerajaan, Bahas Apa?

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bertemu dengan Raja Bahrain Sheikh Hamad bin Isa Khalifah di Istana Kerajaan Bahrain.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 21 November 2021  |  22:10 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (20/1/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat mengikuti rapat kerja dengan Komisi I DPR di kompleks parlemen, Jakarta, Senin (20/1/2020). Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri undangan Raja Bahrain Sheikh Hamad bin Isa Khalifah di Istana Kerajaan Bahrain, Sabtu (20/11/2021) waktu setempat.

Melalui akun Twitter @Kemhan_RI, Prabowk tampak mengenakan setelan jas biru gelap serta peci saat bertemu dengan orang nomor satu di Bahrain tersebut. Tidak dijelaskan lebih rinci agenda pertemuan tersebut.

Akan tetapi, pertemuan dengan negara sahabat dilakukan kesekian kalinya oleh Prabowo selama penyelenggaraan International Institute for Strategic Studies Manama Dialogue 2021 di Bahrain.

"Sebelumnya, Menhan Prabowo melakukan pertemuan bilateral dengan Yang Mulia Pangeran Salman bin Hamad Al Khalifa, Putra Mahkota, Wakil Panglima Tertinggi dan Perdana Menteri Bahrain," tulis akun tersebut, Minggu (21/11/2021).

Sementara itu, kedua negara berkomitmen untuk membangun hubungan kerja sama antara Bahrain dan Indonesia di seluruh bidang.

"Membangun hubungan kerjasama antara Kerajaan Bahrain dan Indonesia di semua bidang, untuk kepentingan dan pengembangan kedua negara dan rakyatnya," ujarnya.

Sehari sebelumnya, Prabowo Subianto sempat bertemu Menteri Pertahanan Amerika Serikat (AS) Lloyd Austin di sela agenda tersebut.

Salah satu topiknya adalah membahas mengenai pentingnya kerja sama pertahanan antara Indonesia-AS.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertahanan bahrain prabowo subianto
Editor : Yustinus Andri DP

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top