Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penerima Nobel Perdamaian Malala Yousafzai Menikah, Ini Potretnya

Malala Yousafzai mengumumkan pernikahannya melalui media sosial pada Selasa (9/11/2021).
Malala/Instagram
Malala/Instagram

Bisnis.com, SOLO - Malala Yousafzai mengumumkan pernikahannya dengan seorang pria bernama Asser di kota Birmingham, Inggris melalui media sosial pada Selasa (9/11/2021) kemarin.

"Hari ini adalah hari yang berharga dalam hidup saya. Asser dan saya mengikat janji untuk menjadi pasangan seumur hidup. Kami menggelar upacara nikah kecil-kecilan di rumah di Birmingham dengan keluarga kami," tulisnya di Twitter, dikutip pada Rabu (10/11/2021).

Dalam foto yang ada, tampak jika Malala mengenakan busana pernikahan tradisional Pakistan, yakni lehenga berwarna peach. Penampilannya pun dipercantik dengan riasan wajah natural bernuansa bronze dan sebuah aksesori di dahi.

Lepas dari itu, keputusan perempuan 24 tahun untuk menikah tersebut tentunya cukup mengejutkan.

Pasalnya, kepada Vogue, pada Juli lalu peraih Nobel Perdamaian ini sempat berkata bahwa ia tidak yakin apakah bakal menikah atau tdak.

"Saya masih tidak mengerti mengapa orang harus menikah. Jika Anda ingin memiliki seseorang dalam hidup Anda, mengapa Anda harus menandatangani surat nikah, mengapa tidak bermitra saja?" katanya.

Malala meyakini bahwa pernikahan bukan salah satu keinginannya hingga ia menjalani studi tahun kedua di Oxford.

"Aku berpikir, 'aku tak akan pernah menikah, tak akan pernah memiliki anak, hanya bekerja saja. Aku akan tetap senang dan hidup bersama keluargaku selamanya'," ucapnya.

Sementara itu, Malala sendiri hingga saat ini tidak memberikan informasi lain tentang suaminya selain nama depannya.

Namun, dikutip CNN News, seorang pengguna internet mengidentifikasi dia sebagai Asser Malik, manajer umum Pusat Kinerja Dewan Kriket Pakistan yang berbasis di Lahore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper