Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aldo Gelar Kampanye Sosial Apresiasi Tenaga Medis

Kampanye ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen ALDO dalam membantu para tenaga medis di tengah masa pandemic saat ini. Aspek keselamatan dan perlindungan dari infeksi COVID-19 merupakan aspek utama dalam pandemi ini
Bantuan Aldo untuk tenaga medis
Bantuan Aldo untuk tenaga medis

Bisnis.com, JAKARTA  - Masa pandemi covid 19 saat ini sangatlah berdampak bagi kita semua . Terutama tenaga medis
sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemic saat ini.

Beranjak dari kepedulian terhadap tenaga medis di Indonesia, brand brand sepatu asal Montreal Canada, menyelenggarakan sebuah kampanye sosial yang bertujuan untuk mengapresiasi kerja para tenaga medis sebagai garda terdepan di masa pandemi covid 19 saat ini.

Kampanye ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen ALDO dalam membantu para tenaga medis di tengah masa pandemic saat ini. Aspek keselamatan dan perlindungan dari infeksi COVID-19 merupakan aspek utama dalam pandemi ini, tetapi ada aspek lain juga yang sangat berpotensi mempengaruhi kualitas hidup dan produktivitas pelayan medis tenaga kesehatan kita yaitu aspek kesehatan mental termasuk resiko burnout syndrome atau keletihan mental.

Di dasari dari hal tersebutlah ALDO INDONESIA melalui “ALDO GIVES BACK” dengan semangat nasionalisme dan mengusung 3 pilar; Pride (kebanggaan), Gratitude (rasa syukur), Humanity (kemanusiaan) telah memberikan 157 pasang sepatu yang telah disalurkan ke rumah sakit RSUD TARAKAN (JAKARTA) sebagai salah satu Rumah Sakit rujukan COVID-19.

Dalam kampanye ini ALDO INDONESIA mengajak serta seluruh pelanggan untuk berpartisipasi dalam kampanye ini secara daring melalui laman Aldoshoes.co.id maupun secara langsung di setiap toko ALDO Shoes di seluruh Indonesia.

Kampanye yang dimulai 27 Agustus 2021 dan berakhir pada tanggal 30 September 2021 ini, setiap pelanggan dapat menikmati potongan 20% untuk setiap pembelian 2 item produk ALDO dan untuk setiap transaksi yang berhasil dikumpulkan dari promosi ini, ALDO Indonesia akan mengapresiasi 1 pasang sepatu untuk tenaga medis.

Veronica Fesnila (Brand Manager – ALDO INDONESIA) berharap melalui “ALDO GIVES BACK” ini, setiap tenaga medis INDONESIA tetap semangat dalam menjalankan tugas dan menjadi apresiasi untuk para tenaga medis. Program CSR seperti ini diharapkan terus dapat dijalankan di kemudian hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper