Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Pemilu 2024: PPP Instruksikan Kadernya Fokus 5 Hal Berikut

Partao politik di Indonesia bersiap menjelang Pemilu 2024, tak terkecuali PPP yang menginstruksikan kadernya melakukan kerja partai fokus pada 5 hal berikut.
Ketua Umum PPP Periode 2021 - 2026 Suharso Monoarfa. /Twitter PPP
Ketua Umum PPP Periode 2021 - 2026 Suharso Monoarfa. /Twitter PPP

Bisnis.com, MEDAN – Menjelang Pemilu 2024, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Qoyum Abdul Jabar menginstruksikan seluruh kader fokus melakukan kerja partai dengan lima sasaran.

Ketua DPW PPP Sumatra Utara (Sumut) Jafaruddin Harahap di Medan, Senin (27/9/2021), menuturkan kelima sasaran itu adalah:

Pertama, pendekatan kepada umat. Artinya, kerja partai PPP bagaimana memperjuangkan aspirasi dan kepentingan umat sehingga aspirasi mereka bisa diperjuangkan dengan baik.

Hal ini ditegaskan Qoyum mewakili Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa ketika membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW PPP Sumut sekaligus rapat kerja wilayah di Theme Park Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Minggu (26/9/2021).

Kedua, memperhatikan kaum dhuafa di sekitar kita, di lingkungan masing-masing sehingga kaum dhuafa merasakan hadirnya PPP di kehidupan mereka dan mampu memberikan kemaslahatan bagi kaum dhuafa sendiri.

Ketiga, generasi milineal di era digital saat ini lebih cenderung sebagai pengguna media sosial yang perlu dilakukan pendekatan khusus dan diberikan informasi yang utuh tentang PPP serta aktivitasnya.

"Sehingga kaum millineal ini merasa diperhatikan, tertarik dan dapat menyalurkan pilihan dan kreativitasnya di PPP," kata dia.

Keempat, kaum perempuan karena jumlah pemilih dari mereka cukup signifikan, maka pengurus PPP yang perempuan bisa bersinergi melalui kegiatan dan berbagai program bersentuhan dengan perempuan.

Kelima, melakukan pendekatan kepada orang-orang yang memiliki pengaruh di tengah masyarakat.

"Memperbanyak silaturrahim dan dialog kepada tokoh, ulama dan orang berpengaruh diharapkan akan mampu meningkatkan elektoral partai PPP untuk bisa menang di Pemilu 2024," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper