Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SiCepat Ekspres Bagikan Alat Protokol Kesehatan ke BPBD Jabar

Henri Lincoln, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi juga menyampaikan bantuan yang diberikan oleh SiCepat ini sangat membantu menanggulangi Covid-19 saat ini.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 01 Juli 2021  |  09:48 WIB
Dua masker. - Antara
Dua masker. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Lonjakan kasus Covid-19, membuat SiCepat Ekspres membagikan masker kain, masker medis, hand sanitizer, cairan desinfektan dan alat semprot desinfektan ke Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Kebon Kelapa dan BPBD Kabupaten Bekasi dan BPBD Provinsi Jawa Barat.

Total sebanyak 6.000 masker kain, 420 boks masker medis, 400 botol hand sanitizer, 800 liter cairan disinfektan, dan 23 alat semprot desinfektan.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan, Covid-19 masih menjadi ancaman serius bagi Indonesia.

"Dengan bantuan yang disalurkan, semoga dapat membantu penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah Jakarta dan Jawa Barat, dengan memperketat protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran virus," urainya, Kamis (1/7/2021).

Bhabin Aiptu Ferry, perwakilan dari Posko Kampung Tangguh Jaya Kelurahan Kebon Kelapa mengungkapkan, dalam rangka penanggulangan Covid-19 yang semakin melonjak belakangan ini, poskonya akan menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

"Tentunya dengan memperketat protokol kesehatan di masyarakat. Semoga kondisi pandemi ini bisa semakin membaik dan masyarakat bisa kembali pulih” ujarnya.

Henri Lincoln, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi juga menyampaikan bantuan yang diberikan oleh SiCepat ini sangat membantu menanggulangi Covid-19 saat ini.

Budi Juanda, Sekretaris BPBD Provinsi Jawa Barat menambahkan, saat ini memang BPBD membutuhkan logistik khususnya untuk protokol Kesehatan Covid-19, karena di daerah Bandung sendiri jumlah pasien yang terpapar Covid-19 masih terjadi lonjakan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

SiCepat Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top