Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

16 WNI di Madagaskar dapat Vaksinasi AstraZeneca

WHO Madagaskar menyelenggarakan vaksinasi tersebut untuk membantu Pemerintah Madagaskar dalam mendorong percepatan pemberian vaksinasi.
Nindya Aldila
Nindya Aldila - Bisnis.com 07 Juni 2021  |  13:18 WIB
Menteri Luar Negerti Retno LP Marsudi usai menerima 3,8 juta vaksin jadi AstraZeneca di Bandara Soekarno Hatta, Senin (26/4/2021).  - Biro Pers Sekretariat Presiden/Kris\r\n\r\n
Menteri Luar Negerti Retno LP Marsudi usai menerima 3,8 juta vaksin jadi AstraZeneca di Bandara Soekarno Hatta, Senin (26/4/2021). - Biro Pers Sekretariat Presiden/Kris\\r\\n\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 16 diaspora dan anggota keluarga besar KBRI Antananarivo untuk pertama kalinya mendapat suntikan vaksin Covishield produksi AstraZeneca yang diselenggarakan WHO.

Vaksinasi Covid-19 dilakukan pada Sabtu (5/6/2021). Vaksinasi yang diselenggarakan oleh WHO Madagaskar ini juga diikuti oleh beberapa komunitas diplomatik dan organisasi internasional.

Dikutip dari siaran pers Kementerian Luar Negeri, WHO Madagaskar menyelenggarakan vaksinasi tersebut untuk membantu Pemerintah Madagaskar dalam mendorong percepatan pemberian vaksinasi kepada Anggota Korps Diplomatik dan Organisasi Internasional serta masyarakat Madagaskar pada umumnya.

Kepala Perwakilan RI di Antananarivo Benny Yan Pieter Siahaan menyampaikan apresiasinya kepada WHO Madagaskar.

“Diharapkan bahwa program vaksinasi ini pada akhirnya dapat diikuti oleh seluruh diaspora Indonesia di Madagaskar,” katanya seperti dikutip dari keterangan pada Senin (7/6/2021).

Dalam kesempatan yang sama, pejabat WHO Madagaskar Melvia menyampaikan akan membantu Pemerintah Madagaskar dalam mempercepat proses vaksinasi kepada perwakilan negara asing, organisasi internasional maupun masyarakat Madagaskar pada umumnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kbri who Vaksin Covid-19 AstraZeneca
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top