Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Heinz ABC Salurkan Bantuan kepada 110.000 Keluarga

PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC) melalui gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan telah menyalurkan bantuan kepada 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 22 Mei 2021  |  13:15 WIB
Produk Heinz ABC.  - Heinz ABC
Produk Heinz ABC. - Heinz ABC

Bisnis.com, JAKARTA – PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC) melalui gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan telah menyalurkan bantuan kepada 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam.

Presiden Direktur PT Heinz ABC Indonesia Steven Debrabandere mengatakan perusahaan berhasil mengumpulkan donasi yang saat ini sedang diberikan secara berkala kepada 110.000 keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam.

“Adapun donasi ini kami berikan dalam bentuk paket produk makanan dan minuman di mana distribusi bantuan ini disalurkan melalui Foodbank of Indonesia di 15 titik di Pulau Jawa, yang meliputi, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sumedang, Pandeglang, Yogyakarta, Lumajang, Probolinggo, Surabaya, Pasuruan, Jombang, dan Malang” ujarnya lewat rilisnya, Sabtu (22/5/2021).

Gerakan tersebut bisa terlaksana dengan dukungan dari para masyarakat yang telah berbelanja produk mereka di Alfamart dan Alfamidi.

Caranya, setiap pembelian produk ABC artinya konsumen telah menyumbangkan Rp1.000 untuk berbagi kebersamaan Ramadan dengan keluarga Indonesia yang terkena bencana alam.

“Kami harapkan, dengan paket ini, para keluarga yang terdampak bencana alam, bisa menikmati bulan Ramadan dengan penuh kehangatan dan menyambut hari Raya Idulfitri dengan penuh keceriaan,” tuturnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

heinz abc indonesia bencana alam
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top