Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ribuan Warga Pakistan Turun ke Jalan Dukung Palestina

Aksi menentang Israel berlangsung pada saat ketegangan antara Israel dan Palestina dilaporkan menyebabkan ratusan orang tewas dan terluka.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Mei 2021  |  14:25 WIB
Ribuan Warga Pakistan Turun ke Jalan Dukung Palestina
Para pengunjuk rasa Palestina berdemonstrasi sebagai rasa solidaritas mereka di tengah pertempuran Israel-Gaza, di Kota Tua Yerusalem, Selasa (18/5/2021). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan orang termasuk anak-anak dan kaum perempuan pada Rabu (19/5/2021) turun ke jalan-jalan di kota pelabuhan Karachi, Pakistan, guna menunjukkan solidaritas mendukung rakyat Palestina.

Aksi tersebut berlangsung di depan Karachi Press Club, sementara wartawan dan sejumlah selebritas juga menghadiri aksi tersebut.

Mereka menuntut agar Israel berhenti menyerang orang-orang yang tak bersalah.

Massa, yang membawa spanduk-spanduk pro Palestina, meneriakkan berbagai slogan anti Israel dan menyeru komunitas internasional agar mengintervensi masalah tersebut demi melindungi nyawa orang-orang Palestina yang tak bersalah.

Aksi susulan dari berbagai lapisan masyarakat di Pakistan diperkirakan akan digelar setelah aksi pada Rabu (19/5/2021) di Karachi.

Aksi menentang Israel berlangsung pada saat ketegangan antara Israel dan Palestina dilaporkan menyebabkan ratusan orang tewas dan terluka.

Sebelumnya pada pekan ini, Pakistan mengumumkan akan merayakan Hari Solidaritas untuk Palestina pada 21 Mei guna menunjukkan penentangannya terhadap serangan Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

palestina israel pakistan

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top