Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akun Setneg Unggah Foto Jokowi di Pernikahan Aurel-Atta, Begini Kritikan Netizen

Mereka mempertanyakan urgensi dipostingnya foto tersebut di akun yang semestinya mengunggah kegiatan kenegaraan Presiden.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 April 2021  |  19:07 WIB
Logo Twitter. - Bloomberg / Alex Flynn
Logo Twitter. - Bloomberg / Alex Flynn

Bisnis.com, JAKARTA - Akun twitter sekretariat Negara dipenuhi komentar dan kritik warganet, usai mengunggah foto Jokowi di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Mereka mempertanyakan urgensi dipostingnya foto tersebut di akun yang semestinya mengunggah kegiatan kenegaraan Presiden.

Kritikan pedas dilontarkan warganet seputaran postingan itu. Bahkan, ada juga yang mempertanyakan pelaksanaan prosesi acara yang mengumpulkan banyak orang itu.

Berikut beberapa komentar warganet di twitter:

Mohon maaf Admin, sebetulnya urgensi acara nikahan ini apa ya? kok masuk di Sekretariat Negara?

dear pak presiden, nanti kalau saya menikah sama kim taehyung... tolong kehadirannya juga ya pak:") dan harus dipost di akun sekretariat negara. hehehe?

Corona berlaku buat rakyat biasa, nggak buat pejabat, artis dan orang orang kaya. Sekian terima kasih

Btw akun resmi sekretariat negara udah alih fungsi jadi dokumentasi hajatan ya?

Sekelas akun Sekretariat Negara dan Official Account pula. Lebih baik upload bagaimana kabar kasus korupsi dana bansos yang kemarin deh, seperti “Presiden Joko Widodo Akan Tindak Tegas Kepada Pelaku Korupsi Dana Bansos Covid-19”. Yang ada hubungannya sama Negara gitu loh. Hehe?

Masuk YouTube sekretariat negara juga loh, asli gila

kemarin katanya datang sebagai tamu undangan bukan sebagai presiden, tapi kok di posting di akun resmi sekretariat Negara? kocak emang pemerintah

Perfectly okay with pak Jokowi and pak Prabowo went to the wedding but uploaded it on Sekretariat Negara official account? Really?

Tapi harusnya ga di publish di akun sekretariat negara juga dong. Sekertariat negara harusnya cuma buat urusan negara, bukan pribadi


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

setneg Atta Halilintar
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top