Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menkes Budi Lantik Staf Ahli Kirana Pritasari

Sebelumnya, Kirana menjabat sebagai Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kemenkes.
Mutiara Nabila
Mutiara Nabila - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  09:30 WIB
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin melantik Staf Ahli Menkes yang baru, dokter Kirana Pritasari, Senin (18/1/2021). - Dok. Kemenkes
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin melantik Staf Ahli Menkes yang baru, dokter Kirana Pritasari, Senin (18/1/2021). - Dok. Kemenkes

Bisnis.com, JAKARTA – Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin melantik Staf Ahli Menkes yang baru, dokter Kirana Pritasari, Senin (18/1/2021).

Sebelumnya, Kirana menjabat sebagai Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat Kemenkes. Kini, dia resmi dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Kesehatan Bidang Desentralisasi Kesehatan.

Dengan pelantikan tersebut, Menkes Budi optimistis Kirana dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diemban.

“Saya ucapkan selamat bertugas ibu Kirana di jabatan barunya sebagai staf ahli menteri bidang desentralisasi kesehatan,” katanya, mengutip keterangan resmi Kemenkes, Selasa (19/1/2021).

Budi mengatakan, yang paling penting adalah bagaimana dalam perjalanan karir bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada sesama umat manusia.

“Saya juga percaya bahwa Ibu Kirana di mana pun ibu berada saya percaya Ibu sebagai orang yang sangat mampu berkontribusi bagi Kementerian Kesehatan, bagi bangsa, dan negara Indonesia,” ujarnya.

Budi menutup pelantikan dengan memberi selamat dan berpesan kepada Kirana untuk tidak lelah memberikan manfaat bagi sesama manusia.

“Sekali lagi selamat, Ibu selamat bertugas dan jangan lelah mencintai bangsa dan negara kita, dan juga jangan lelah untuk selalu memberikan manfaat bagi sesama manusia,” ujar Budi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

budi gunadi sadikin kemenkes
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top