Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kondisi Stabil, Menag Fachrul Segera Jalani Tes Swab Lanjutan

Menag Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19 pada 17 September 2020 dan sejak 20 September 2020 menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit.
Menteri Agama Fachrul Razi/kemenag.go.id
Menteri Agama Fachrul Razi/kemenag.go.id

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Agama Fachrul Razi masih menjalani proses isolasi dan perawatan di rumah sakit usai terkonfirmasi positif Covid-19. Menag akan menjalani tes Swab kedua dua hari mendatang.

Staf Khusus Menag Kevin Haikal mengatakan bahwa kondisi Menag hari ini stabil dan terus membaik. Saturasi oksigen Mantan Wakil Panglima TNI itu juga bagus.

Menurutnya berdasarkan keterangan dokter yang melakukan perawatan, Menag rencananya akan melakukan swab lanjutan pada Jumat, (25/9/2020).

“Insya Allah, rencananya Jumat akan dilakukan swab lanjutan. Diharapkan hasilnya negatif sehingga beberapa hari ke depan Menag diharapkan sudah bisa pulang,” katanya melalui keterangan resmi, Rabu (23/9/2020)

“Terima kasih atas doa dan perhatian semuanya. Semoga kesehatan Menag lekas pulih dan bisa segera kembali beraktivitas mengemban amanah sebagai Menteri Agama,” lanjutnya.

Menag Fachrul Razi terkonfirmasi positif Covid-19 pada 17 September 2020. Sejak 20 September 2020, Menag menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit.

Berkenaan itu, keluarga, serta Wamenag dan sejumlah pejabat Kementerian Agama yang sempat melakukan interaksi dengan Menag telah melakukan tes swab dan hasilnya negatif.

Adapun kantor kementerian itu telah melakukan pengetatan akses masuk termasuk bagi pegawai. Langkah ini untuk mengurangi potensi penyebaran virus di gedung tersebut.

Layanan di Kemenag pusat akan dioptimalkan melalui sistem dalam jaringan atau daring. Pegawai yang masuk ke kantor didasarkan pada penugasan. Apabila tidak ada penugasan maka pegawai dapat bekerja dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper