Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Didimax Kembali Sponsori Persib Bandung

Perusahaan asal Kota Bandung itu mengikat kontrak selama 3 tahun dengan Persib senilai Rp10 miliar
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 September 2020  |  20:29 WIB
Didimax sponsori Persib
Didimax sponsori Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung resmi menjalin kerja sama sponsorsip dengan perusahaan Trading Forex dan Komoditi Didimax Berjangka.

Perusahaan asal Kota Bandung itu mengikat kontrak selama 3 tahun dengan Persib senilai Rp10 miliar.

Vice Presiden Didimax Berjangka, Yadi Supriyadi mengatakan alasan tertarik untuk mensponsori Persib karena di Indonesia itu olahraga yang paling populer adalah sepak bola. Persib pun, kata dia, menjadi tim terbesar di Jawa Barat.

"Ya di Indonesia olahraga nomor satu adalah sepak bola, makanya kami pilih Persib sebagai klub terbaik di Jawa Barat," kata dia dalam siaran persnya.

Selain itu, strategi Didimax mensponsori Persib yakni agar lebih dikenal Nasabah di Indonesia.

"Ini merupakan satu momen yang sangat bagus bagi Didimax. Selain kita kerja sama dengan Persib kita juga bekerjasama dengan Prawira Bandung salah satu Klub Bola Basket Terbaik di Indonesia. Ini merupakan bukti bagi Didimax Berjangka di Indonesia untuk lebih dekat degan nasabah di Indonesia," ujarnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Kuswara S. Taryono, sangat mengapresiasi kerja sama Didimax bersama Persib.

Lebih lanjut Kuswara menyebutkan latar belakang PT PBB melakukan kerja sama dengan perusahaan komoditi tersebut karena Didimax memiliki legalitas dan kinerja keuangan yang baik.

"Saya kenal perusahaan komuditi berjangka ini, kinerja keuangannya sangat bagus. Ini merupakan sinergi dari dua pihak yang membawa atmosfer positif," imbuh Kuswara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

broker sponsor
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top