Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Terpopuler, Microsoft Buka Suara Soal Akuisisi Saham TikTok di AS dan Video Anji terkait Obat Covid-19 Dihapus YouTube

Microsoft yang buka suara soal akuisisi saham TikTok di Amerika Serikat menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Senin (3/8/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 03 Agustus 2020  |  09:39 WIB
Logo TikTok ditampilkan di TikTok Creator's Lab 2019 yang digelar Bytedance Ltd. di Tokyo, Jepang, Sabtu (16/2/2019). - Bloomberg/Shiho Fukada
Logo TikTok ditampilkan di TikTok Creator's Lab 2019 yang digelar Bytedance Ltd. di Tokyo, Jepang, Sabtu (16/2/2019). - Bloomberg/Shiho Fukada

1. Microsoft Buka Suara Soal Akuisisi Saham TikTok di AS


Microsoft Corp akhirnya mengkonfirmasi perihal negosiasi rencana untuk membeli layanan TikTok di Amerika Serikat (AS) dan beberapa negara lain.

Konfirmasi ini dilakukan setelah diskusi panjang antara Chief Executive Officer Microsoft Satya Nadella dan Presiden Donald Trump.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Tanah Lot Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan


Pariwisata Bali menggeliat kembali. Objek wisata Tanah Lot di Tabanan terlihat mulai ramai dikunjungi wisatawan saat libur Iduladha yang bertepatan dengan baru dibukanya pariwisata Bali di tengah pandemi Covid-19.

Pada Minggu (2/8/2020) para wisatawan yang mengunjungi daya tarik wisata (DTW) Tanah Lot bersama keluarga terlihat bermain-main di pinggir pura yang terdapat di tengah pantai sambil berswafoto.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Penjualan Mobil Listrik Tesla Terpacu Belanja Online


Permintaan mobil listrik Tesla tetap kuat meski ada wabah virus corona yang mengacaukan industri otomotif. Hal ini berkat konsumen yang beralih memanfaatkan berbelanja melalui sistem online.

"Kami melihat pesanan kuat meski adanya pandemi, kami masih memiliki volume pesanan yang baik," kata CEO Tesla Elon Musk seperti dikutip dari Reuters, Senin (3/8/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Resesi Ekonomi Australia Bisa Memburuk Setelah Victoria Lockdown 6 Minggu


Menteri Keuangan Australia Josh Frydenberg mengungkapkan ekonomi Negeri Kanguru menghadapi pukulan besar setelah Victoria memperpanjang lockdown di seluruh negara bagian dan menempatkan Melbourne di bawah jam malam.

Lockdown yang lebih ketat dapat memperburuk resesi pertama Australia dalam hampir 30 tahun. Victoria menyumbang sekitar seperempat dari produk domestik bruto.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kontroversial! Video Anji terkait Obat Covid-19 Dihapus YouTube


YouTube menghapus video kontroversial yang diunggah akun Dunia Manji tentang profesor penemu obat Covid-19. Video ini dihapus karena dianggap tidak pantas.

Video berjudul Bisa Kembali Normal, Obat Covid-19 Ditemukan!! (Part 1) sudah tidak dapat diakses pada 2 Agustus 2020 malam. Konten yang diunggah musisi Anji Manji tersebut juga menuai banyak kritikan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

microsoft resesi Berita Terpopuler TikTok
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top