Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Karakter Jokowi, Trump dan Xi Jinping yang Sama-Sama Gemini

Berdasarkan informasi yang dihimpum Bisnis, para pemimpin negara memang mayoritas berzodiak Gemini yang lahir dari tanggal 21 Mei samoai 21 Juni.
Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas percepatan penanganan pandemi Covid-19 melalui video conference dari Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/5/2020)-Biro Pers Media Istana.
Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas percepatan penanganan pandemi Covid-19 melalui video conference dari Istana Merdeka, Jakarta, Senin (18/5/2020)-Biro Pers Media Istana.

Bisnis.com, JAKARTA -- Sejumlah pemimpin dunia saat ini berzodiak Gemini, antara lain Presiden Joko Widodo, Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Presiden China Xi Jinping sampai Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

Berdasarkan informasi yang dihimpum Bisnis, para pemimpin negara memang mayoritas berzodiak Gemini yang lahir dari tanggal 21 Mei sampai 21 Juni.

Sejak awal kemerdekaan, Indonesia pun sudah dipimpin seorang Gemini yaitu Presiden Soekarno yang lahir pada 6 Juni 1901, dilanjutkan Presiden Soeharto yang lahir 8 Juni 1921.

Presiden Joko Widodo masih masuk zodiak Gemini meski lahir pada ambang akhir periode yaitu 21 Juni. Uniknya, Presiden Trump yang lahir 14 Juni 1946 punya tanggal lahir bersebelahan dengan Presiden China saat ini, Xi Jinping yaitu 15 Juni 1953. Perdana Menteri Boris Johnson pun punya tanggal lahir yang tak jauh yakni 19 Juni 1964.

Apakah orang berzodiak Gemini berbakat menjadi pemimpin? Umumnya semua zodiak punya peluang besar sebagai pemimpin, meski begitu ada beberapa karakter dari zodiak Gemini yang akan mendukung dia sebagai pemimpin.

1. Berpikir Cepat dan Taktis

Gemini adalah zodiak dengan unsur angin, seperti halnya Libra dan Aquarius. Hal ini mendorong orang berzodiak Gemini lebih cepat dalam berpikir dan mengeksekusi sesuatu yang menjadi pekerjaan mereka. Sikap ini dilakukan oleh Gemini karena mereka punya kreativitas yang tinggi serta standar tinggi dalam pekerjaan dan tanggung jawab.

2. Kurang Sabar

Cara berpikir dan bertindak yang sangat cepat, berorientasi pada hasil ketimbang proses membuat orang Gemini juga lebih mudah tersulut emosi dan menjadi intoleran pada rekan kerja atau bawahannya.

Sebagai pemimpin mereka selalu menuntut ketepatan dan kecepatan dalam mencapai target sehingga dipandang kurang sabar boleh orang di sekitarnya.

3. Negosiator yang Baik

Gemini merupakan zodiak dalam golongan Mutable Signs bersama Virgo, Pisces, dan Sagitarius. Mutable Signs adalah kelompol zodiak yang fleksibel, perhatian, pandai berkomunikasi, negosiasi dan bijaksana.

Para pemilik tipe zodiak ini mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Selain itu mereka juga, termasuk Gemini sangat sadar dan cepat dalam merespon perubahan yang terjadi di lingkungan sekitar. Sebagai mutable signs, Gemini pun menjadi zodiak orang yang pandai berkomunikasi, bernegosiasi hingga mempersuasi orang di sekitarnya.

4. Pribadi yang Suka Belajar

Sebagai mutable signs, Gemini juga termasuk zodiak yang sangat suka belajar hal baru. Gemini menjadi salah satu zodiak dengan rasa ingin tahu yang tinggi.

5. Licik

Salah satu karakter negatif yang menonjol dari Gemini adalah kelicikan. Gemini yang berorientasi hasil, sigap dalam berpikir, jika dalam kondisi yang serba sulit akan berusaha mencari segala cara mewujudkan target atau ambisinya. Kondisi sulit itulah yang bisa menampilkan sosok Gemini sebagai seorang yang licik.

Demikianlah sejumlah karakter Gemini yang membuat mereka jadi lebih cepat naik ke posisi kekuasaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper