Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Editor Metro TV Dibunuh: Ditusuk di Leher dan Dada, Polisi Turunkan Anjing Pelacak

Anjing pelacak dari Tim K9 dikerahkan ke lokasi untuk mengendus jejak pelaku pembunuhan Yodi melalui sejumlah barang bukti kejadian yang ditemukan di TKP.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Juli 2020  |  14:01 WIB
Editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas Jumat (10/7/2020) pukul 11.45 WIB di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. - Antara
Editor Metro TV Yodi Prabowo yang ditemukan tewas Jumat (10/7/2020) pukul 11.45 WIB di Jalan Ulujami Raya, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap editor Metro TV Yodi Prabowo di lokasi penemuan jasad di pinggir Tol JORR  Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020) siang.

"Ada luka bekas tusukan di leher dan dada, itu yang paling utama," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus di Jakarta.

Anjing pelacak dari Tim K9 dikerahkan ke lokasi untuk mengendus jejak pelaku pembunuhan Yodi melalui sejumlah barang bukti kejadian yang ditemukan di TKP.

Salah satunya adalah pisau yang ditemukan dari jaket korban, didekatkan ke hidung anjing pelacak. Selanjutnya anjing berjenis Belgian Malinois itu mengitari sekeliling lokasi kejadian berdasarkan bau pada gagang dan batang pisau.

Yusri menyebut olah TKP dilakukan untuk mencari petunjuk guna mengungkap pelakunya.
Tim khusus dibentuk Polda Metro Jaya di bawah komando Direktorat Kriminal Umum dan Kapolrestro Jakarta Selatan.

"Mereka sedang melakukan anev perkara pagi ini untuk dipelajari lebih lanjut terkait kasus ini, rencana akan dilaksanakan olah TKP lanjutan siang ini," katanya.

Yodi Prabowo ditemukan tewas di pinggir Tol JORR di Ulujami, Pesanggrahan, Jaksel, pada Jumat (10/7/2020) setelah dinyatakan hilang oleh keluarga pada Selasa (7/7/2020).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pembunuhan metro tv

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top