Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Salon Legendaris New York John Barrett Ajukan Kebangkrutan

Perusahaan tercatat memiliki aset senilai US$10 juta dan liabilitas senilai US$50.000, menurut berkas pengajuan kebangkrutan.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 30 Mei 2020  |  08:19 WIB
Ilustrasi - SSA Advocates
Ilustrasi - SSA Advocates

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan salon John Barrett, yang dikenal sebagai langganan banyak selebriti ternama seperti Hillary Clinton dan Martha Stewart, mengajukan kebangkrutan di New York.

Berdasarkan laman Bloomberg, Sabtu (30/5/2020), John Barrett Inc. meminta keringanan dari para krediturnya, sekitar setahun setelah meninggalkan tempat beroperasionya di lantai penthouse Bergdorf Goodman, tempat Barrett memotong dan mewarnai rambut para elit New York selama lebih dari dua dekade.

Perusahaan tercatat memiliki aset senilai US$10 juta dan liabilitas senilai US$50.000, menurut berkas pengajuan kebangkrutan.

Entitas terafiliasi, Mezz57th LLC, yang juga mengajukan kebangkrutan, mencatatkan kewajiban antara US$1 juta hingga US$ 10 juta.

Barrett membuka kembali salonnya di lokasi baru di 57th Street setelah meninggalkan Bergdorf Goodman.

Namun, usahanya untuk sementara ditutup pada 17 Maret karena pandemi virus corona. Hingga berita ini diturunkan, permintaan konfirmasi kepada pengacara perusahaan belum dijawab.

Adapun, kasus tersebut terdaftar dengan registrasi John Barrett Inc., 20-11318, Pengadilan Kepailitan AS, Distrik Selatan New York (Manhattan).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

new york bangkrut

Sumber : Bloomberg

Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top