Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

CEK FAKTA: Heboh Mamah Dedeh Meninggal Dunia

Media sosial dan WhatsApp Group (WAG) heboh mengenai kabar meninggalnya ustazah Mamah Dedeh atau Dedeh Rosidah. Pesan berantai berkelindan di jagat maya dan menjadi topik terpopuler siang ini. 
Hendri Tri Widi Asworo
Hendri Tri Widi Asworo - Bisnis.com 27 Mei 2020  |  12:18 WIB
Mamah Dedeh - youtube
Mamah Dedeh - youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Media sosial dan WhatsApp Group (WAG) heboh mengenai kabar meninggalnya ustazah Mamah Dedeh atau Dedeh Rosidah. Pesan berantai berkelindan di jagat maya dan menjadi topik terpopuler siang ini. 

"Innaa lillaahi wa inna illaihi Roojiuun..Telah berpulang ke Rahmatullah Ustazah tercinta panutan muslim tanah air, MAMAH DEDEH pada hari selasa tanggal 26 Mei 2020 , pukul 22.28 WIB ,karena sakit di EKA HOSPITAL BUMI SERPONG DAMAI TANGERANG BANTEN." demikian bunyi pesan yang beredar di media sosial dan WAG.

Kolega Mamah Dedeh yang juga komika, Abdel Achrian membantah kabar tersebut. Melalui akun Twitter @abdelachrian, Abdel menyampaikan bahwa Mamah Dedeh dalam kondisi sehat. Dia mengaku baru saja menelpon Mamah Dedeh dan menanyakan kabarnya. 

Kabar Mamah Dedeh meninggal dunia menjadi topik terpopuler di Twitter siang ini. Faktanya, yang meninggal dunia adalah Dedeh Syahrawati, istri mantan Wakil Gubernur Banten Mochamad Masduki.   

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ceramah agama cek fakta mamah dedeh
Editor : Hendri Tri Widi Asworo
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top