Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pesawat Pakistan International Airlines Jatuh, 41 Orang Tewas

Sedikitnya 41 orang tewas dalam peristiwa pesawat`Pakistan jatuh di perumahan penduduk di kota Karachi pada Jumat (22/5/2020) sore.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  05:20 WIB
Pesawat Pakistan International Airlines. - Istimewa
Pesawat Pakistan International Airlines. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sedikitnya 41 orang tewas dalam peristiwa pesawat Pakistan jatuh di perumahan penduduk di kota Karachi pada Jumat (22/5/2020) sore.

Pesawat Pakistan International Airlines bernomor penerbangan PK 8303 terbang dari Lahore menuju Karachi membawa 99 orang, yakni 91 penumpang dan 8 kru pesawat.

"Sebanyak 41 orang tewas dipastikan tewas dalam kecelakaan pesawat," kata Arshad Malik, CEO PIA kepada wartawan sebagaimana dilaporkan Reuters.

Selanjutnya, dua orang dipastikan selamat di antaranya Kepala Bank Punjab, Zafar Masood. Menurut juru bicara pemerintah provinsi Sindh, Masood terluka.

Pesawat Airbus A320 ini jatuh dengan lebih dulu menabrak menara seluler dan kemudian jatuh di perumahan penduduk di kota terbesar di Pakistan.

Pesawat Pakistan jatuh diduga karena kerusakan pada mesin dan sempat berputar-putar sebelum melakukan pendaratan namun jatuh di perumahan penduduk di Karachi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pesawat pakistan

Sumber : Tempo.co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top