Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KPK Kembali Buka Seleksi Jabatan Struktural

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuka seleksi untuk jabatan untuk sejumlah jabatan struktural. Posisi itu adalah Juru Bicara dan empat jabatan struktural lain.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 07 Mei 2020  |  00:50 WIB
Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bisnis - Arief Hermawan P
Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali membuka seleksi untuk jabatan untuk sejumlah jabatan struktural. Posisi itu adalah Juru Bicara dan empat jabatan struktural lain.

Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango mengatakan proses ini merupakan kelanjutan setelah sebelumnya KPK melantik empat nama baru di sejumlah jabatan struktural KPK.

"Dalam waktu dekat KPK akan melakukan atau melanjutkan seleksi," ujar Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango, melalui pesan tertulis, Rabu (6/5/2020).

Hingga saat ini jabatan Juru Bicara diisi oleh dua orang pelaksana tugas. Adapun, Pelaksana Tugas Juru Bicara Penindakan KPK diisi oleh Ali Fikri, sementara Pelaksana Tugas Juru Bicara Pencegahan KPK diisi oleh Ipi Maryati Kuding.

Empat posisi lainnya, yang sedang dibuka adalah Direktur Penyidikan, Direktur Pengolahan Informasi dan Data, Direktur Pengaduan Masyarakat, dan Kepala Rumah Tahanan (Karutan).

"Sebagai kelanjutan dari langkah-langkah pengisian jabatan kosong seperti yang sudah dilakukan," kata Nawawi.

Sebelumnya, Ketua KPK Ketua  Firli Bahuri melantik empat pejabat eselon 1 dan 2 yang terdiri dari Deputi Bidang Penindakan, Deputi Bidang Informasi dan Data, Direktur Penyelidikan, dan Kepala Biro Hukum.

Pelantikan dihadiri empat pimpinan lainnya, di Gedung Juang, Gedung Merah Putih KPK, Selasa (14/4/2020).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

seleksi capim kpk Seleksi Pejabat
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top