Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bikin Yayasan, Pangeran Harry dan Meghan Gunakan Nama Anak

Pangeran Harry dan Meghan Markle menggunakan nama anaknya untuk mendirikan sebuah yayasan nirlaba.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 07 April 2020  |  15:02 WIB
Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, serta ibunya, Doria Ragland, menunjukkan putra mereka, yang lahir pada hari Senin dan dinamai sebagai Archie Harrison Mountbatten-Windsor, kepada Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di Windsor Castle , Inggris 8 Mei 2019. - Reuters
Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex, serta ibunya, Doria Ragland, menunjukkan putra mereka, yang lahir pada hari Senin dan dinamai sebagai Archie Harrison Mountbatten-Windsor, kepada Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh di Windsor Castle , Inggris 8 Mei 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle akan mendirikan sebuah yayasan dengan menggunakan nama sang anak yaitu Archewell. 

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan istrinya telah mundur dari tugas di Kerajaan Inggris. Orangtua dari seorang putra bernama Archie ini mulai meniti hidup baru setelah mundur dari tugas kerajaan, dan memutuskan untuk mencari penghasilan sendiri dan menetap lebih lama di Amerika Utara.

Dalam pesan terakhir sebelum mundur, Harry dan Meghan mengatakan akan fokus pada keluarga selama beberapa bulan sambil membuat organisasi nirlaba baru. Selain itu, mereka juga berupaya melepas brand SussexRoyal yang awalnya lekat dengan pasangan itu.

"Sebelum SussexRoyal, muncul ide 'Arche', dalam bahasa Yunani artinya 'sumber aksi'. Kami menghubungkan konsep ini untuk organisasi nirlaba yang ingin kami buat kelak, dan itu jadi inspirasi untuk nama anak kami," kata pasangan itu dalam keterangan resmi, Selasa (7/4/2020).

Pasangan ini juga mengaku tak sabar untuk segera meresmikan Archewell ketika waktunya sudah tepat nanti. Harry bersama Meghan yang merupakan mantan aktris ini, menikah pada Mei 2018 dalam pernikahan yang disebut memadukan Hollywood yang glamor ke dalam monarki.

Pernikahan ini membuat mereka menjadi salah satu pasangan selebritas ternama. Putra mereka, Archie, lahir setahun kemudian. Namun, hubungan dengan media dan kakak Harry, Pangeran William, menjadi renggang, dan mereka mengumumkan mundur dari tugas kerajaan pada Januari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kerajaan inggris pangeran harry dan meghan markle

Sumber : Antara

Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top