Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Harry dan Meghan Unggah Postingan Terakhir di Sussex Royal

Mulai hari ini, Duke dan Duchess of Sussex tidak akan lagi menggunakan akun Instagram atau situs web Sussex Royal mereka, karena mereka secara resmi memulai kehidupan mandiri baru mereka.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 31 Maret 2020  |  14:06 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam suatu acara November 2019. - Twitter @KensingtonRoyal
Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam suatu acara November 2019. - Twitter @KensingtonRoyal

Bisnis.com, JAKARTA -- Harry dan Meghan telah mengunggah postingan terakhir mereka di akun Instagram SussexRoyal. Mereka berterima kasih kepada para followers mereka atas "dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia".

Mulai hari ini, Duke dan Duchess of Sussex tidak akan lagi menggunakan akun Instagram atau situs web Sussex Royal mereka, karena mereka secara resmi memulai kehidupan mandiri baru mereka.

Tetapi mereka menggunakan postingan terakhir mereka untuk menarik perhatian dengan menuliskan tentang wabah COVID-19.

"Yang paling penting saat ini adalah kesehatan dan kesejahteraan semua orang di seluruh dunia dan menemukan solusi untuk banyak masalah yang telah muncul sebagai akibat dari ini pandemi. Ketika kita semua menemukan bagian yang harus kita mainkan dalam perubahan global dan kebiasaan yang berubah ini, kita memfokuskan bab baru ini untuk lebih memahami bagaimana kita dapat berkontribusi."

Istana Buckingham juga merilis pernyataan yang mengatakan: "Duke dan Duchess of Sussex akan memilih dalam beberapa minggu dan bulan kedepan berfokus tetap pada respon global untuk COVID-19. Namun, kami menyadari ada pertanyaan luar biasa terkait masa depan mereka saat transisi mereka," dilansir dari www.new.sky.com, Selasa (31/3/2020).

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex memilih berhenti menggunakan sebutan "Yang Mulia" serta mengembalikan uang pajak rakyat senilai 2,4 juta poundsterling untuk menutupi biaya perbaikan rumah Windsor ketika mereka meninggalkan peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

Diketahui, pada Jumat (27/3/2020), Pangeran Harry dan Meghan dikabarkan pindah dari Kanada ke California, AS. Pasangan itu terbang dengan jet pribadi dari Kanada ke Los Angeles (LA), sebelum perbatasan kedua negara ditutup karena pandemi virus corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kerajaan inggris pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top