Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Raja Thailand Bawa 20 Selir, Pindah ke Hotel Mewah di Jerman

Pejabat Jerman mengizinkan Raja Thailand untuk menyulap hotel bintang empat untuk dihuni.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 01 April 2020  |  17:21 WIB
Foto Raja Maha Vajiralongkorn dipasang di luar kuil Wat Suthat menjelang penobatannya secara resmi di Bangkok, Thailand, Jumat (3/5/2019). - Reuters/Jorge Silva
Foto Raja Maha Vajiralongkorn dipasang di luar kuil Wat Suthat menjelang penobatannya secara resmi di Bangkok, Thailand, Jumat (3/5/2019). - Reuters/Jorge Silva

Bisnis.com, JAKARTA - Raja Thailand Maha Vajiralongkorn pindah ke sebuah hotel mewah di Jerman Selatan dengan seluruh rombongannya, termasuk 20 orang wanita.

Dilansir dari Metro.co.uk, Maha Vajiralongkorn, yang dikenal sebagai King Rama X, mendapatkan izin khusus untuk memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl yang berbintang empat di Bavaria meskipun ada aturan karantina.

Pejabat Jerman mengizinkan raja untuk mengubah hotel tersebut menjadi tempat tinggal pribadi. Hotel mewah bintang empat ini sekarang dianggap sebagai rumah bagi seluruh rombongannya, termasuk 20 selir.

Dalam Metro.co.uk, hal itu diyakini mengingat Rama X belum muncul di muka umum sejak Februari 2020.

Saat ini, sejumlah wilayah di Jerman telah mulai terkarantina karena jumlah kematian akibat Covid-19 meningkat menjadi 9 orang, dan jumlah total orang yang terinfeksi menjadi 1.524 orang.  

Sementara itu, masih dalam metro.co.uk, media Jerman telah melaporkan bahwa rombongan kerajaan termasuk 20 wanita dan 119 anggotanya telah dipulangkan oleh pemerintah setelah terdapat kecurigaan tertular virus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

thailand Raja Thailand
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top